Diantar Ameena, Baby A dan Aurel Hermansyah Akhirnya Pulang ke Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini baru saja dikaruniai anak keduanya pada Sabtu (11/11/2023).

Meski begitu, pasangan ini masih merahasiakan nama anak keduanya. Mereka hanya menggunakan inisial Baby A untuk menamai anaknya hingga diumumkan ke publik.

Melalui vlog terbarunya di channel YouTube, Atta Halilintar menceritakan keadaan terkini istri dan putri keduanya. Diberitakan Selasa (14/11/2023), Aurel Hermansyah dan Baby A sudah kembali ke kediamannya.

Kepulangan Aurel Hermansyah ke tanah air semakin meriah dan mengharukan dengan kehadiran keluarga tercinta dan orang-orang tercinta. Tak hanya dewasa, Baby Ameena juga menemani adiknya, Baby A.

Sembari menunggu seluruh barang dikemas, Aamena terlihat menggandeng Atta Halilintar. Anak berusia di atas satu tahun ini mengenakan kaos berwarna putih. Ia memadukannya dengan kacamata berwarna pink yang tak kalah imutnya.

Momen Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua (instagram/@genifaruk)

Sesampainya di rumah, Ameena langsung diturunkan ke lantai oleh Atta Halilintar. Seolah membimbing adiknya masuk ke rumah mereka, Ameena berjalan di depan. Sedangkan Bayi A digendong oleh seorang wanita di punggungnya.

Momen Aurel Hermansyah dan Baby A pulang ke rumah ditemani Ameena menjadi sorotan. Beragam komentar diberikan warganet.

“Alhamdulillah, akhirnya paman Ameena sampai di rumah,” kata netizen. “Ameena adalah bayi yang ekspresif, senang melihatnya,” kata yang lain.

“Selamat datang di rumah sayang A. Tak sabar ingin melihat baby A bermain bersama adik Ameena. Kakak adik selalu kompak dan sehat,” doa netizen lainnya.