Auto Senam Jantung, Tiket Duel Irak vs Timnas Indonesia di Stadion Internasional Basra Ludes Terjual – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia diprediksi akan mendapat tekanan besar dari penonton tuan rumah saat menghadapi timnas Irak di Basra International Stadium.

Bukan tanpa alasan, tiket laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona AFC dikabarkan ludes terjual di stadion berkapasitas 65.000 penonton itu.

Situasi ini menunjukkan antusiasme penonton tuan rumah yang sangat besar menyaksikan laga Timnas Irak vs Indonesia.

Pemain asal Irak, Hussein Ali, bahkan menyebut laga melawan Skuad Garuda sebagai laga penuh semangat dengan klaim tiket laga terjual habis dan viral di media sosial.

Sebagai informasi, ada empat kategori yang dijual pihak penyelenggara laga timnas Indonesia vs Irak. Harga paling murah mulai dari Rp 120 ribu.

Nah, kabarnya dari empat kategori tiket yang terjual di Basra International Stadium, ada tiga kategori yang terjual habis. Hanya Kategori 1 yang harganya 50 ribu dinar atau setara Rp 2,5 juta yang masih tersedia.

Timnas Indonesia sendiri akan bertandang ke markas Mesopotamia Lions pada hari pertama laga grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sesuai jadwal, pertandingan akan digelar di Basra International Stadium, Irak, Kamis (16/11/2023) pukul 21.45 WIB.

Menariknya, tiket pertandingan ini baru mulai dijual pada Minggu (12/11) waktu setempat dan ludes terjual hanya dalam waktu dua hari.

Para pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Irak sejak Sabtu (11/11), sedangkan beberapa pemain yang bermain di Eropa tiba dengan penerbangan berbeda.

Hingga menunggu pertandingan, para pemain Merah Putih telah berlatih di bawah instruksi langsung pelatih Shin Tae-yong.

Kontributor: Aditia Rizki