Dianggap Pansos Gegara Gandeng Inara Rusli hingga Inge Anugrah, Richard Lee: Emang Dosa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee dilirik Pansos usai mengundang Inara Rusli dan Inge Anugrah ke bisnisnya. Pasalnya, kedua orang tersebut kini mendapat perhatian publik terkait masalah keluarga.

Richard Lee dengan santai menanggapi obrolan itu. Ia bahkan menanyakan ada apa dengan aksi panitia sosial yang dilihatnya sebagai ladang peluang untuk mencari keuntungan.

Dokter Richard Lee mempekerjakan Inge Anugrah untuk menjadi direktur pemasaran perusahaannya. Hal itu disampaikan Dokter Richard dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Barat, Jumat (9/6/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Apakah itu dosa? Manfaatkan kesempatan itu bukan dosa,” kata Richard Lee saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (9/8/2023).

Dokter Richard Lee menjelaskan bahwa dari apa yang dilakukan, keduanya mendapat manfaat. Tak hanya dia, Inara Rusli dan Inge Anugrah juga.

“Tujuan Inara adalah untuk bekerja, bahkan dia membuka cadarnya demi anak-anaknya. Kesempatan itu ada, jadi manfaatkan itu. Mereka juga dapat rezeki,” ujar dokter kecantikan tersebut.

Senada dengan Richard Lee, Inara Rusli juga melihat kerja sama ini sebagai peluang. Bahkan, tidak hanya berbicara tentang uang, tetapi juga kesempatan untuk berdakwah.

“Semuanya tergantung niat. Kalau kita pakai untuk puisi, dakwah, kenapa tidak dipakai,” kata Inara.

Tak jauh berbeda dengan Inara Rusli, Inge Anugrah pun melihat ini sebagai peluang. Belum lagi dia yang ditunjuk sebagai direktur pemasaran bisa bekerja dan menghidupi anak-anak tanpa bergantung pada Ari Wibowo.

“Mendapatkan hal seperti ini adalah berkah, semoga hasilnya yang terbaik untuk keluarga kami,” kata Inge Anugrah.