Dianggap Jorok, Cara Ashanty Makan Tuai Pro Kontra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cara makan Ashanty mendapat perhatian publik. Karena dianggap tidak sopan dan jorok.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @insta.nyinyir, Ashanty terlihat berbaur dengan beberapa orang yang berencana menjamu masakannya.

Di sana Ashanty terlihat menyentuh sambal yang dibuatnya menggunakan sendok. Selanjutnya, dia menggunakan sendok untuk menyendok nasi.

Orang-orang yang ada di sana juga menggunakan sendok yang sama saat makan nasi.

Unggah tentang Ashanty [Instagram/@insta.nyinyir]

Tak hanya itu, Ashanty langsung mengambil sambal yang disajikan di hadapannya dengan tangannya. Dia mengambil cabai berkali-kali dan menyarankan orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti tindakannya.

“Gunakan tanganmu untuk mengambilnya,” kata Ashanty.

Netizen yang melihat ini langsung berkomentar pro dan kontra.

“Bagi yang nanya kotorannya dimana. Pertama sendok yang dipakai untuk mencoba kuah dan digunakan untuk menciduk nasi. Kedua, dia makan dengan tangan di mulut, gitu, ambil sambalnya dan ambil ikannya. Kalau Mau ambil saus selanjutnya, minimal pakai sendok karena tangan ada di mulut. Itu etis,” tulis seorang netizen.

“Sopan santun itu penting, ternyata kalau di keluarga saya dimarahi. Kalau mau ambil lauk, ambil sekaligus, jangan dibawa pulang, apalagi kalau tidak pakai sendok, kecuali itu makanan untuk dimakan sendiri, tidak kenapa-kenapa,” imbuh yang lain.

“Yang komen nggak pernah enak makan bareng. Hidupmu terlalu serius netizen,” sahut yang lain.