Semua Saya Cocok Kecuali Satu Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa 19 kembali menggelar konser “A Night At The Orchestra” chapter 3 & 4 yang akan digelar di Surabaya dan Solo. Dalam konser mendatang Dewa 19 akan mendatangkan seorang drummer, Agung dan tiga vokalis simultan yakni Ari Lasso, Virzha dan Ello.

Saat ditanya vokalis lainnya, Once, Ahmad Dhani berkelakar ingin mengajak mantan drummer Dewa 19, Tyo Nugros untuk bergabung dengannya.

“Coba hubungi Tyo, akan kami undang,” kata Ahmad Dhani dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).

Melihat Ahmad Dhani tidak memberikan jawaban serius, Ari Lasso yang berada di sebelahnya mengambil alih untuk menjawab.

Musisi Ahmad Dhani (tengah) bersama Penyanyi Virzha (kanan) dan Marcello Tahitoe (kiri) tampil dalam konser “30 Tahun Pesta Rakyat by Dewa 19” di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2) /2018) . 2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

“Penyanyi (Dewa 19) itu banyak kebetulan, banyak,” kata Ari Lasso.

Tak hanya berkolaborasi dengan vokalis Dewa 19, konser di Surabaya dan Solo juga akan menghadirkan bintang tamu spesial.

Sebut saja Andien, Ardhito Pramono dan Mulan Jameela yang akan ikut menyanyikan hits Dewa 19.

Penyanyi tersebut dipilih langsung oleh Ahmad Dhani.

“Terlalu banyak nama, akhirnya Mas Dhani ‘saya cocok ini’, ‘Yang ini oke’, itu saja. Kembali ke Mas Dhani, kami hanya memberikan daftar,” kata Aldo dari Redline Kreasindo sebagai promotor menceritakan pemilihan dari penyanyi.

Mendengar hal itu, Ahmad Dhani berdalih bergaul dengan semua orang kecuali satu orang.

“Nggak, semuanya cocok buat aku ah. Cuma satu yang paling bagus, yang lain semua cocok sama aku,” kata Ahmad Dhani yang membuat semuanya tertawa.

Hal ini terkait dengan perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel yang terjadi beberapa waktu lalu. Ahmad Dhani mengaku Once tidak pernah membayar royalti selama menyanyikan lagu Dewa 19.

Namun kini persoalan tersebut telah selesai dengan Ahmad Dhani menutup persoalan tersebut. Tapi sepertinya hubungan mereka tidak membaik.