Dianggap Jilat Ludah Sendiri Usai Akrab dengan Fuji, Begini Ocehan Nikita Mirzani ke eks Thariq Dulu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani dianggap adu mulut setelah tampil mesra dengan Fuji. Sebab, sebelumnya bintang film Nenek Gayung itu pernah menuduh Fuji melakukan hal-hal yang tidak baik.

Dalam sesi obrolan dengan netizen, Nikita Mirzani menyebut Fuji suka dugem. Baginya, ini bukanlah penghinaan terhadap seseorang melainkan fakta yang terungkap.

Potret makanan jalanan Fuji di Thailand (YouTube/Fuji an)

“Kamu harus tahu Fuji bukan anak kecil kan? Dia sudah dewasa karena usianya sudah di atas 17 tahun. Sekarang kalau saya bilang begini, eh, ini anak clubbing, bisa dibilang itu menghina?” kata Nikita Mirzani dalam video lama dan diunggah ulang akun @/lambe__Danu, Senin (1/5/2023).

“Apakah menghina ketika saya mengatakan anak itu clubbing? Anak mabuk misalnya. Bisakah Anda mengatakan itu menghina? Kamu suka mata gelap ketika kamu menyukai seseorang,” tambahnya.

Netizen lantas mempertanyakan Nikita Mirzani terkait isu Fuji menggunakan narkoba. Hal ini juga diamini oleh mantan istri Antonio Dedola itu.

Perjalanan Karier Nikita Mirzani.  (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Perjalanan Karier Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“(kata netizen) ‘Tapi kamu bilang narkoba?’ Betul. Mungkin setelah apa yang saya sampaikan ke publik, semua hal buruk untuk dia akan berubah. Saya harus bersyukur,” pungkas Nikita Mirzani.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Fuji tak berhenti sampai di situ. Niki, sapaan akrab artis itu sempat menolak jika mantan kekasih Thariq Halilintar mematok tarif Rp 30 juta untuk menjadi bintang tamu.

Nikita Mirzani dan Fuji [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Nikita Mirzani dan Fuji [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

“Bekerjalah dengan hati, jangan hanya ingin uang,” kata Nikita Mirzani di Instagram Story, Desember 2021.

Namun kini, semua komentar tak menyenangkan itu tampaknya tak membuat jera, Nikita Mirzani dekat dengan Fuji. Pasalnya keduanya kini menjadi brand ambassador produk kecantikan.

“Fuji dan saya tidak pernah punya masalah. pribadi, ya. Semuanya sudah selesai, jelas,” kata Nikita Mirzani dalam video yang muncul di akun TikTiok @kielpanggabean, Senin (1/5/2023).