Agnez Mo Ditemukan Meninggal Dunia Usai Dibunuh Orang Tak Dikenal di Amerika – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi Agnez Mo atau Agnes Monica dikabarkan dibunuh oleh orang tak dikenal.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh kanal YouTube Viral Home pada Minggu (30/4/2023). Video tersebut berjudul “Innalillahi, Agnes Monica Ditemukan Meninggal Setelah Dibunuh Orang Tak Dikenal di Amerika”.

Thumbnail foto menampilkan ambulans, peti mati, dan foto Agnez Mo.

Video berdurasi dua menit 37 detik itu juga menampilkan deretan karangan bunga berisi pesan belasungkawa. Deretan artis Indonesia yang berkunjung ke rumah duka turut ditampilkan seperti Rossa, Jessica Iskandar dan Melaney Ricardo.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Profil Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Penjelasan
Setelah dicari ternyata konten video tidak sesuai dengan judul yang tertulis. Narator dalam video tersebut malah membahas berita bohong bahwa penyanyi Matahariku itu meninggal.

Narator juga menyebutkan bahwa Agnes Monica pernah menjelaskan berita bohong tersebut. Tidak ada kebenaran tentang kematian Agnes Monica yang dibunuh di Amerika.

Kesimpulan:
Dari penjelasan di atas, judul video yang digunakan akun Viral Home adalah kalimat palsu. Berita ini tidak benar dan menyesatkan.