Dia Kalem Banget kalau Lagi Jatuh Cinta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap Nikita Mirzani dalam pertunjukan vlog YouTube terbarunya mendapat komentar dari banyak netizen. Pasalnya, netizen menilai Nikita Mirzani berubah menjadi lebih kalem dalam video tersebut.

Nikita Mirzani mengunggah vlog barunya ke YouTube pada Selasa (20/2/2024). Video berdurasi 14 menit 22 detik itu memperlihatkan Nikita Mirzani mengunjungi klinik kecantikan dan menyantap mie ayam pinggir jalan.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani juga bertemu dengan Dewi Zuhriati yang tak lain adalah Mama Fuji. Artis yang sebelumnya kontroversial itu pun menyempatkan diri untuk menyapa Mama Fuji.

“Hai, Mama Fuji. Bagaimana kabarmu? Mana Fujinya? Aku makan dulu ya Mama Fuji, selamat tinggalkata Nikita Mirzani seperti dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL pada Kamis (22/2/2024).

Nikita Mirzani kemudian melanjutkan tayangan YouTube-nya dengan menampilkan momen dirinya makan mie ayam di pinggir jalan. Tak sekadar makan, ia juga menyempatkan diri untuk silaturahmi dengan penjual mie ayam yang ditemuinya.

Rekaman vlog YouTube Nikita Mirzani menarik perhatian netizen setelah dibagikan kembali di TikTok oleh akun tersebut puncak0443. Banyak netizen yang menyoroti sikap Nikita Mirzani saat video tersebut.

Menurut netizen, Nikita Mirzani terlihat sangat kalem dalam video YouTube terbarunya. Mereka pun berspekulasi soal alasan perubahan sikap artis kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Dia sangat tenang saat jatuh cinta,” komentar salah satu netizen sambil menambahkan emoji menangis.”Nikmir (Nikita Mirzani) bucin, negara yang damai dan tenteram,kata yang lain.

Aku suka Nikmir kalau lagi bucin (emoji menangis),“ucap warganet yang lain.”Ketika dia sibuk dengan dunia, dia benar-benar tenang,“komentar netizen lagi.”Nikmati kulit cinta,” tulis yang lain.

Belakangan ini ramai diberitakan Nikita Mirzani sedang menjalin hubungan. Tak siapa-siapa, pria yang disebut-sebut berhasil merebut hati Nikita Mirzani itu salah satunya. Asisten Prabowo Subianto.