Dia Cepat Tanggap dan Kritis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru menginjak usia 2 tahun pada Minggu, 26 November 2023.

Perayaan ulang tahun Rayyanza digelar meriah di kantor baru RANS Entertainment di BSD City, Tangsel.

Meski baru berusia dua tahun, kakak Rafathar ini disebut-sebut merupakan anak yang cerdas. Bahkan, Cipung disebut-sebut sebagai bayi terpintar di Indonesia saat ini.

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad buka suara terkait hal tersebut. Tak mau berlebihan, suami Nagita menyebut pertumbuhan putranya sama dengan pertumbuhan bayi lainnya.

“Terima kasih Tuhan Hanya Ya, doa itu penting Hanya. “Iya Rayyanza sama seperti anak lainnya, tidak ada bedanya,” kata Raffi Ahmad saat ditemui usai acara.

Namun ayah dua anak ini membenarkan bahwa Rayyanza kini lebih kritis dibandingkan sebelumnya. Bayi juga bisa menentukan pilihannya sendiri.

Raffi Ahmad bersama kedua putranya: Rafathar dan Rayyanza. [Instagram]

“Iya dia cepat bereaksi, kritis juga, sekarang dia bisa bilang ‘TIDAK‘, kamu bisa menolak. Jika dulu saat disuruh memotret baik-baik saja, sekarang saya bisa bilang ‘tidak tidak“ucap Raffi.

Di sisi lain, pesta ulang tahun Rayyanza digelar dengan mengundang beberapa anggota keluarga dan teman artis. Olla Ramlan, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Rachel Vennya, Paula Verhoeven, dan lainnya turut hadir dalam upacara tersebut.

Acara tersebut terdiri dari menyanyikan lagu ulang tahun, meniup lilin, dan berbincang dengan tamu undangan. Mereka pun memberikan kata-kata dan harapan kepada Rayyanza.

Sebagai informasi, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021. Sejak lahir, sang buah hati kerap menjadi sorotan publik. Bahkan Rayyanza disebut-sebut sebagai bayi paling terkenal di Indonesia saat ini.