Di Panggung Java Jazz, Mahalini Beri Sinyal Sudah Kantongi Restu Menikahi Rizky Febian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi muda Mahalini tampil sebagai salah satu lineup festival musik jazz terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023).

Pertama kali tampil di panggung Java Jazz, Mahalini menyapa para fans dengan ceria. Lagu Hati bodoh dia bernyanyi sebagai lagu pembuka.

Mahalini di BNI Java Jazz Festival, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023). [Pahami.id/ Tiara Rosana]

Sebelum lagu selanjutnya, Mahalini mengajak para penggemarnya untuk berbicara tentang berkah dan perbedaan agama. Dia memamerkan bahwa dia sekarang memiliki berkah.

“Jangan tanya balik ke siapa-siapa ya. Di sini ada orang yang beda agama? Ada? Disetujui enggak? Oh, untungnya saya diberkahi,” kata Mahalini sambil tersenyum menggoda.

Sebelumnya, hubungan Mahalini dengan Rizky Febian sempat berselisih karena agama, namun kini telah direstui. Soal agama, tampaknya Mahalini dan Rizky Febian sudah menemukan titik terang.

“Oke, bagi yang tidak setuju, mungkin tidak perlu berantem. Kalian boleh berantem, tapi kalian berdua, maksudku tidak perlu berantem, kalau salah satu yang mau berantem,” kata petenis 23 tahun itu. wanita tua.

Mahalini di BNI Java Jazz Festival, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023). [Pahami.id/ Tiara Rosana]
Mahalini di BNI Java Jazz Festival, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023). [Pahami.id/ Tiara Rosana]

Kemudian Mahalini melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan sebuah lagu Terhadap Istirahat. Saat lagu Kisah SempurnaMahalini mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersamanya.

Sampai lagu disayangkan, seluruh penonton seakan diajak karaoke oleh Mahalini. Tiba-tiba semua penonton ikut terpengaruh oleh nyanyian Mahalini.

Anehnya, Mahalini kemudian menyanyikan sebuah lagu Cinta yang besar oleh Andmesh diaransemen dengan musik jazz.

Di sela-sela nyanyiannya, Mahalini berpesan kepada para pendengarnya untuk selalu menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

Lagu terakhir yang dibawakan Mahalini di panggung Java Jazz Festival adalah Aftertaste. Ia berterima kasih kepada seluruh penonton yang telah meramaikan area panggung bersamanya.