Di Hadapan Ayu Dewi, Regi Datau Akhirnya Mengaku Pernah Berkhianat dan Menyesal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Regi Datau akhirnya mengaku telah berkhianat kepada pasangannya, Ayu Dewi.

Awalnya, mereka bermain tanya jawab berdasarkan kertas yang mereka dapatkan. Regi Datau kemudian mendapat pertanyaan soal pengkhianatan yang dibacakan Ayu Dewi.

Regi Datau pun mengaku pernah berkhianat dan menyesalinya. Namun, suami Ayu Dewi itu tak menyebut dengan siapa ia berkhianat.

“Apakah kamu pernah mengkhianati seseorang di masa lalu? Apakah itu keluarga, teman, atau pasangan?” tanya Ayu Dewi kepada Regi Datau di YouTube, Kamis (4/5/2023)

“Dulu ya, saya menyesal. Itu namanya pengkhianatan, sesuatu yang negatif, pasti ada penyesalan. Tapi itu terjadi, jadi tidak masalah,” kata Regi Datau.

Potret Regi Datau dan Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

Regi Datau mengatakan dia laki-laki Tuan-tuan yang pasti akan mengakui kesalahannya kepada orang yang dikhianati. Bahkan, suami Ayu Dewi itu juga akan mendapat ganti rugi jika tidak dimaafkan.

Meski begitu, Regi Datau percaya dia mungkin harus menghilang dari kehidupan orang yang dia khianati jika perbuatannya tidak bisa dimaafkan.

“Bagi saya, saya lembut. (Kalau tidak memaafkan) itu konsekuensinya. Ya, karena kita memang salah, ya, kita harus berusaha untuk meminta maaf. Tapi, kalau kita sudah berusaha untuk tidak dimaafkan, mungkin cara kita memaafkannya lebih baik. kita tidak ada dalam hidupnya,” jelasnya.

Di hadapan Ayu Dewi, Regi Datau pun berjanji akan memperbaiki kesalahannya baik dimaafkan maupun tidak.

Seperti diketahui sebelumnya, Regi Datau diduga sebagai pria berinisial RD yang menjalin asmara dengan Denisa Chariesta selama empat tahun.

Namun, Regi Datau dan Ayu Dewi tak pernah angkat bicara soal isu perselingkuhan yang diungkap Denise Chariesta di media sosial.