Sinopsis Bitch X Rich, Drama Korea yang Dibintangi Lee Eun Saem dan Yeri Red Velvet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lee Eun Saem akan kembali ke layar kaca! Untuk itu, berikut sinopsis Bitch X Rich drama terbarunya yang akan tayang pada 31 Mei 2023. Dalam drama ini, Lee Eun Saem akan bersaing dengan Yeri Red Velvet.

Selain mereka berdua, dua aktor tampan Lee Jong Hyuk dan Yoo Jung Hoo juga akan bergabung dalam drama yang sebelumnya dikenal dengan nama Cheongdam International High School ini.

Siapa yang peduli dengan kembalinya Lee Eun Saem ke layar kaca? Yuk simak sinopsis Bitch X Rich di bawah ini!

Sinopsis Bitch X Rich

Sinopsis Bitch X Rich. (Instagram/@wavve.official)

Bitch X Rich adalah drama thriller remaja yang dibintangi oleh Lee Eun Saem, Yeri Red Velvet, Lee Jong Hyuk dan Yoo Jung Hoo sebagai pemeran utama. Drama ini akan menyoroti peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In (Lee Eun Saem), satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA.

Dia dipindahkan ke Sekolah Menengah Internasional Cheongdam yang bergengsi. Di sana, dia bertemu Baek Je Na (Yeri Red Velvet). Baek Je Na adalah ratu Diamond 6 yang merupakan tersangka utama sekaligus orang paling berkuasa di sekolah.

Pemain Rich Bitch X

Sinopsis Bitch X Rich.  (Kolase Instagram/@2eunsaem/@yerimiese)
Sinopsis Bitch X Rich. (Kolase Instagram/@2eunsaem/@yerimiese)

Lee Eun Saem akan berperan sebagai Kim Hye In, seorang gadis yang lahir dari keluarga miskin. Sebagai imbalan untuk tutup mulut tentang pembunuhan yang dia saksikan, Kim Hye In kemudian mendapat kesempatan untuk masuk ke Sekolah Menengah Internasional Cheongdam yang bergengsi.

Kim Hye In adalah tipe orang yang akan mengambil setiap kesempatan di depannya untuk mewujudkan keinginannya bahkan jika dia merasa menyesal. Kim Hye In kemudian akan bertemu dengan Baek Je Na (Yeri Red Velvet), siswa paling kuat di sekolah dan tersangka utama.

Yeri Red Velvet akan berperan sebagai Baek Je Na, ratu Diamond 6 yang merupakan siswa kelas atas di SMA Internasional Cheongdam. Baek Je Na adalah konglomerat generasi ketiga dan juga orang paling berkuasa di sekolah.

Baek Je Na tidak menyukai orang yang masuk sekolah melalui sistem kesempatan yang sama. Kim Hye In dan Baek Je Na yang memiliki kepribadian dan latar belakang yang sangat berbeda akan mengalami ketegangan di sekolah.

Sementara itu, Lee Jong Hyuk juga akan bergabung dalam drama Bitch X Rich sebagai karakter bernama Seo Do Eon. Seo Do Eon dikenal sebagai raja Diamond 6 dan berteman dengan Baek Je Na sejak kecil.

Seo Do Eon juga merupakan putra dari presiden SMA Internasional Cheongdam. Tak ketinggalan Yoo Jung Hoo yang akan berperan sebagai Lee So Mang, seorang siswi yang tertarik dengan murid pindahan baru Kim Hye In.

Lee So Mang adalah siswa yang berpotensi memiliki kekuatan lebih dari siapa pun di sekolah. Lee So Mang mencoba membantu Kim Hye In yang ingin mendapatkan sebagian kecil dari kekuatan Baek Je Na dengan informasinya yang luas.

Alasan Menonton Bitch X Rich

Sinopsis Bitch X Rich (Kolase Instagram/@2eunsaem/@yerimiese)
Sinopsis Bitch X Rich (Kolase Instagram/@2eunsaem/@yerimiese)

Kisah Bitch X Rich cukup menegangkan dan penuh misteri, jadi bagi kamu para remaja penggemar thriller pasti sayang untuk melewatkan drama yang satu ini. Apalagi drama ini dijejali bintang muda Korea dengan visual menawan dan akting yang solid.

Bitch X Rich merupakan drama Korea terbaru Lee Eun Saem setelah The Red Sleeve tahun 2021, serta All of Us Are Dead dan Cheer Up tahun 2022. Yeri Red Velvet sendiri membintangi Drama Stage: Mint Condition dan Blue Birthday tahun 2021.

Penampilan Lee Jong Hyuk di Bitch X Rich pasti patut ditunggu jika kamu terkesan dengan penampilannya di Cheer Up di tahun 2022. Jangan lewatkan transformasi baru Yoo Jung Hoo setelah membintangi New Love Playlist tahun lalu.

Itulah sinopsis Bitch X Rich. Siapa yang penasaran banget dengan drama ini? Bitch X Rich tayang perdana di Wavve pada 31 Mei 2023 atau bisa juga ditonton di Viu. Jangan lupa untuk menontonnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar