Dewi Perssik Klarifikasi Malam Pertama, Saipul Jamil Girang Dianggap Laki-Laki Normal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik dan Saipul Jamil kini terlibat saling sindir di media sosial. Saat Dewi Perssik alias Depe disinggung orientasi seksual mantan suaminya, Saipul membeberkan aksi mereka sebelum menikah.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Dewi Perssik membagikan video yang membicarakan malam pertama mereka. Dalam dua video itu, Saipul mengaku Depe masih perawan saat dinikahi.

“Nggak (pacar). Handuk putih,” ujar Saipul Jamil dalam video yang dibagikan Dewi Perssik, Sabtu (22/7/2023).

“Siapa dulu yang bikin dia bahagia, kalau bukan saya? Siap? Masih ingat handuk merah itu? Kok berdarah,” ujar Saipul Jamil dalam video kedua.

Dewi Perssik tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena dituding melakukan ‘sesuatu’ sebelum menikah dengan Saipul Jamil. Oleh karena itu, pemilik goyang gergaji ini merasa perlu mengoreksi pernyataan mantan suaminya itu dengan bukti.

“Buktinya masih kurang? Mana buktinya kamu fitnah saya? Keluarga saya insyaallah bukan keluarga yang tidak tahu sopan santun dan adab. Keperawanan adalah kehormatan keluarga kami. Bobot keluarga Muhammad Adil sudah jelas,” ujar Dewi Perssik.

Pernyataan Dewi Perssik itu justru membuat Saipul Jamil senang. Dengan pernyataan mantan istrinya itu, Saipul bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pria normal, bukan penyuka sesama jenis seperti yang digosipkan.

“Iya akhirnya @dewiperssik9 ngaku aku nyakitin dia dan jadi laki-laki normal, artinya aku nggak sama dengan cerita Melissa,” komentar Saipul Jamil.

Sebagai informasi, perseteruan itu berawal dari konten selebgram Meylisa Zaara yang kini viral setelah diketahui suaminya adalah seorang penyuka sesama jenis. Dewi Perssik mengaku mengalami hal yang sama, hingga pernyataannya menyudutkan Saipul Jamil.

Kontributor: Neressa Prahastiwi