Dewi Perssik Bersyukur Tidak Punya Anak dari Tiga Mantan Suami ‘Benalu’: Apa Nggak Pusing? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik bersyukur belum juga dikaruniai keturunan meski sudah tiga kali menikah. Pemilik Goyang Gerjaji merasa lebih pusing jika memiliki anak ketimbang pasangan yang hanya ‘parasit’.

“Untungnya saya tidak punya anak. Kalau punya anak parasit laki-laki, ketiganya (anak) berbeda. Apa sakit kepala?” ujar Dewi Perssik dalam bahasa Jawa mengutip akun TikTok @familymalldijerman01 pada Minggu (18/6/2023).

Pertemuan Dewi Perssik di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Mantan istri Aldi Taher itu sangat bersyukur karena Tuhan sangat menyayanginya. Penyanyi bernama lengkap Dewi Murya Agung ini merasa telah diberikan kondisi terbaik oleh Tuhan.

“Untungnya, Tuhan baik padaku. Tuhan adalah manajer terbaik dalam hidupku,” kata aktris yang biasa disapa Depe itu.

Tak hanya itu, Dewi Perssik pun mengikuti anjuran ibunya yang melarangnya melahirkan. Menurut sang ibu, pelantun Sweet Dreams itu belum bisa menjadi sosok ibu yang baik.

“Ibu saya mengajari saya, ‘jangan punya anak jika kamu tidak bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anakmu’. Saya tidak bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak saya,” katanya.

Potret Terbaru Wajah Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)
Potret Terbaru Wajah Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Dewi Perssik memilih menunda sang anak. Dia juga ingin bertemu dengan pria yang bertanggung jawab atas keluarga sebagai syarat untuk hamil.

“Tanggung jawab diri sendiri, dan ini cocok suami saya jadi kepala rumah tangga, nanti saya nikah dan punya anak,” ujarnya.