Kiper Argentina Bocorkan Suasana Latihan Tim Tango, Kode Bantai Timnas Indonesia? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper Argentina Emiliano Martinez membeberkan suasana latihan Tim Tango sebelum menghadapi timnas Indonesia pada Matchday FIFA, Senin (19/6/2023).

Sosok kontroversial Piala Dunia 2022 di Qatar itu menegaskan timnas Argentina berlatih sangat serius jelang laga ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pernyataan Martinez tersebut dapat didengar melalui video yang diunggah oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) melalui Instagram.

Dalam kompilasi video latihan tersebut, seluruh pemain La Albiceleste terlihat begitu serius. Sepertinya tidak ada yang bercanda atau bercanda.

“Aca no se relaja,” ujar Martinez di akhir video yang bisa diartikan “Di sini (latihan) tidak santai”, seperti dikutip dari unggahan video AFA.

Meski telah melakukan persiapan serius, berbagai laporan media Argentina menyebut pelatih Lionel Scaloni akan melakukan perubahan besar-besaran pada skuatnya.

Diperkirakan hanya segelintir pemain yang tampil dalam kemenangan 2-0 atas Australia di China pada 15 Juni yang akan ditempatkan sebagai starter di laga ini.

“Kami berpikir untuk membuat beberapa perubahan, hampir pasti. Dan biarkan mereka bermain, karena mereka pantas mendapatkannya,” kata pelatih Lionel Scaloni dikutip dari Ole, Minggu (19/6/2023).

Tercatat skuat Argentina berisi 24 pemain saat tiba di Indonesia. Mereka sudah berlatih dua kali pada Sabtu (17/6/2023).

Dari 24 pemain yang tersedia, 14 di antaranya sudah tampil di Beijing, sisanya belum mendapatkan menit bermain dari Scaloni.