Detik-detik Hotman Paris Rangkul hingga Sosor Pipi Wanita di Klub Malam, Tuai Pro Kontra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Hotman Paris Menampilkan kemesraannya dengan seorang wanita di sebuah klub malam berhasil mencuri perhatian penonton.

Dari unggahan viral tersebut, Hotman Paris terlihat memegangi kepala wanita tersebut sebelum akhirnya mencium pipinya.

Di sisi lain, Hotman Paris pun dibalas dengan memberikan ciuman manis di pipi.

Setelah bertukar ciuman pipi, ayah Frank Alexander Hutapea dan wanita itu menari mengikuti irama musik disc jockey.

Adegan mesra keduanya kemudian diakhiri dengan sang suami Agustianne Marbun yang memeluk dan memegang pinggang wanita itu.

Cuplikan video Hotman Paris memeluk dan mencium pipi seorang wanita di sebuah klub malam yang diunggah viral di media sosial Twitter dengan 3,3 juta views.

“Adikku, Paman Hotman, adalah panutan yang brilian,” tulis akun Twitter @feedemacy, dilansir Senin (5/2/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa warganet pun ikut mengungkapkan keterkejutannya dengan kelakuan Hotman Paris.

“Selamat atas kerja kerasnya, kini tinggal menikmati hasilnya,” tulis seorang warganet. “Panutan kakakku,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya mengkritik etika Hotman Paris dalam mencium wanita yang bukan istrinya.

“Menginjak harga diri istri, mempermainkan perasaan. Uang tidak bisa membeli sopan santun,” sambung netizen lainnya. “Pria tidak bermoral,” kata warganet lainnya.

Sebagai tambahan informasi, Hotman Paris sebelumnya mengungkapkan bahwa tidak ada manusia yang lepas dari perselingkuhan. Hal itu diungkapkannya saat sesi wawancara di kawasan Pantai Citadanes Berawa Canggu pada Januari 2024.

Hotman Paris bermesraan dengan seorang wanita di klub malam (Twitter/@feedemacy)

“Sulit bagi laki-laki untuk berterus terang (dari selingkuh), dalam banyak hal. Pokoknya laki-laki, jangan tidur di luar rumah kalau satu kota dengan istri,” kata Hotman Paris.

Meski demikian, Hotman Paris yakin dirinya telah memberikan yang terbaik untuk istri dan keluarganya.

Banyak yang bilang istri Raffi Ahmad dan istri Hotman Paris adalah wanita paling sabar sedunia, itu benar karena kita memberikan yang terbaik untuk istri kita, lanjut Hotman Paris.