Detik-detik El Rumi Nangis saat Ijab Kabul Maia Estianty Viral Lagi, Terluka usai Drama Perceraian? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen kemenangan El Rumi pada laga tinju melawan Jefri Nichol seolah memberi kesempatan anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu menunjukkan rasa cintanya pada sang ibu.

Saat basah kuyup usai pertandingan, El Rumi terlihat masih menanggapi Maia Estianty yang mengobrol di sebelahnya. Keduanya tampak ramah mengobrol satu sama lain, dan bahkan tawa lebar pun tersungging di wajah mereka.

El Rumi pun tak segan memeluk dan mencium Maia Estianty seolah menunjukkan rasa cinta yang besar kepada ibunya.

Seiring tersebarnya momen kemesraan ibu dan anak ini, kembali muncul video lawas El Rumi menangis di pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pada upacara pernikahan yang digelar di Masjid Camii, Kota Tokyo, pada 28 Oktober 2018, ketiga putranya, Al, El, Dul pun turut hadir di momen spesial tersebut.

Berbalut jas hitam dan kemeja putih kompak, Al, El, dan Dul duduk berjajar sesuai urutan lahirnya. Tak disangka, saat akad nikah dilangsungkan, anak tengah ini tak kuasa menahan air mata dan menangis tersedu-sedu.

El Rumi dan Maia Estianty (instagram)

Momen tersebut dibagikan kembali oleh akun Tiktok Galaunesian. Dalam rekaman video tersebut, El Rumi terlihat duduk sambil mengusap air mata yang mengalir berulang kali di pipinya. Meski demikian, ia berusaha tetap tersenyum di hari bahagia ibunya.

Tangisan El Rumi ternyata menarik perhatian dan beragam komentar netizen.

Ada yang menyebut air mata tersebut sebagai tanda haru, namun ada pula yang menilai El Rumi punya luka tersendiri pasca perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

“El terharu karena ibunya bahagia sekarang,” komentar seorang warganet.

“Kamu bisa merasakan perasaan El, dia lebih menderita, apalagi hatinya. Broken home dan terlalu banyak patah hati,” kata warganet lainnya.

“Lembut dalam perasaannya, terbawa perasaan pribadinya,” komentar dari netizen berbeda.