Desainer Lenny Hartono Raih Penghargaan Penting di Ajang Puteri Indonesia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ajang Puteri Indonesia 2023 baru digelar pada 19 Mei lalu dan Farhana Nariswari dinobatkan sebagai pemenangnya. Selain Farhana, sosok lain yang turut bergembira dan mendapat penghargaan dalam acara tersebut adalah desainer Lenny Hartono.

Fashion designer Lenny Hartono dinobatkan sebagai Best Regional Event Organizer 2023.

“Saya mendapat penghargaan sebagai Best Regional Event Organizer 2023 bersama empat regional lainnya,” kata Lenny Hartono kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Empat daerah lainnya adalah Sulawesi Utara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi Selatan.

Sebelum final Puteri Indonesia di Jakarta, Lenny Hartono menggarap Puteri Indonesia Bali 2023 yang dimenangkan oleh istri Anak Agung Sagung Nanda Widya Saraswati. Pelajar berusia 20 tahun itu mewakili Bali di ajang Puteri Indonesia 2023 dan berhasil masuk 15 besar.

Lenny Hartono. [Instagram]

“Beliau juga meraih penghargaan Busana Adat Terbaik,” kata Lenny Hartono bangga.

Lenny Hartono mengaku bangga dengan penghargaan yang diterimanya di ajang Puteri Indonesia 2023.

“Tentu senang mendapat pengakuan dan penghargaan seperti ini. Karena pekerjaan sebagai direktur daerah juga tidak mudah,” tambah Lenny Hartono.

Di Puteri Indonesia 2023, Lenny Hartono punya banyak peran. Selain sebagai perancang busana, ia juga seorang perancang perhiasan, perancang mahkota, penyelenggara acara, dan pemilik agensi model.

“Saya bangga dan bersyukur atas pencapaian saya tahun ini di dunia fashion. Saya akan terus menghasilkan karya-karya lain yang siap tampil di pameran fashion nasional dan internasional, khususnya Paris Fashion Week tahun depan,” ujar Lenny Hartono.