Derajat Dinaikkan usai Diselingkuhi, Kini Ira Nandha Diajak Masuk Sirkel Bos MS Glow – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perselingkuhan pilot Elmer Syaherman dengan pramugari Bella Damaika sempat menghebohkan dunia maya.

Ira Nandha, istri sekaligus TikToker yang membeberkan perselingkuhan suaminya melalui media sosialnya. Dia mengungkap bukti perselingkuhan Elmer dan Bella melalui perselisihan.

Usai beberapa kali mengunggah dugaan perselingkuhannya, Ira Nandha memilih fokus hidup bersama putranya dan juga bekerja.

Seiring promosinya, ia mendapat tawaran dari berbagai brand untuk berkolaborasi. Kisahnya ternyata menarik simpati berbagai kalangan termasuk para selebriti Tanah Air.

Baru-baru ini Shandy Purnamasari mengunggah potretnya bersama Ira Nandha dan Nagita Slavina. Ia berdiri di antara dua orang yang sama-sama akrab dengan kata kafir.

Pada slide berikutnya, terungkap Shandy mengajak Ira Nandha dan kalangan sosialita untuk makan malam bersama. Ia pun menyampaikan pesan kepada Ira Nandha yang akan berkunjung ke tanah suci.

“Girls power, BTW ibadahnya lancar sayang,” tulis Shandy Purnamasari sebagai caption.

Menariknya, dalam unggahan tersebut Shandy tampak memberikan kode mengajak Ira Nandha bergabung ke kalangan sosialitanya yang juga dihadiri Nagita Slavina.

“Apakah itu akan menjadi ‘pasukan bercahaya’?” lanjut Shandy Purnamasari pada captionnya.

Sontak unggahan ini mencuri perhatian masyarakat. Tak sedikit netizen yang bersyukur Ira Nandha bisa bertemu Shandy Purnamasari dan Nagita Slavina.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram)

“Segera diangkat ke tingkat yang sama dengan Tuhan,” komentar seorang warganet.

“Elmer, lihat, istri yang kamu khianati, dicintai banyak orang, Mer,” tulis netizen lainnya.

“Kemakmuran di balik istri yang tertindas,” memukul netizen yang berbeda.