Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024. Laga seru Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (14/1/2023), dimulai pukul 23.30 WIB.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Old Trafford dengan misi meraih kemenangan ganda pertama atas Manchester United di era Liga Inggris.

Kedua belah pihak mengawali tahun 2024 dengan mencapai putaran keempat Piala FA, di mana Manchester United mengalahkan Wigan Athletic 2-0, sementara tim asuhan Ange Postecoglou mengklaim kemenangan 1-0 atas Burnley.

Erik ten Hag diyakini akan memanfaatkan tahun 2024 untuk memulai kembali timnya yang terseok-seok di paruh pertama musim. Kemenangan atas Wigan dinilai menjadi pertanda positif untuk setidaknya bisa bangkit berjaya di level domestik.

Manchester United akhirnya berhasil mencetak dua gol melawan Wigan di Piala FA, dengan gol bagus dari Diogo Dalot diikuti dengan penalti kontroversial Bruno Fernandes di DW Stadium pada 8 Januari.

Jelang laga, MU sempat berada dalam situasi negatif usai kalah 1-2 dari Nottingham Forest pada 30 Desember. Hasil ini seolah memupus momentum mereka usai melakukan comeback melawan Aston Villa pada laga Boxing Day terakhir.

Memasuki pekan ke-21 Liga Inggris, Setan Merah saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen, tertinggal sembilan poin dari zona Liga Champions.

Pertandingan melawan Tottenham di Old Trafford akan menjadi pertandingan pertama yang disaksikan tim secara langsung oleh Sir Jim Ratcliffe, yang pernah membeli saham minoritas di klub tersebut.

Posisi Ten Hag di kursi panas Manchester United diyakini masih aman, namun tekanan di pundak pelatih asal Belanda itu jauh lebih berat dibandingkan Ange Postecoglou.

Ange mendapat pujian dari suporter Tottenham Hotspur setelah tampil cukup baik di paruh pertama musim. Tim pun punya modal positif usai mengalahkan Setan Merah 2-0 pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, perjalanan Tottenham tidak selalu berjalan mulus. Mereka nyaris ditahan oleh Burnley di Piala FA sebelum gol ajaib Pedro Porro membawa The Lilywhites lolos ke babak berikutnya.

Kemenangan tipis atas Burnley merupakan kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, menyusul penutupan tahun 2023 di mana mereka menang 3-1 atas Bournemouth untuk memperkecil jarak dengan tim peringkat keempat Arsenal menjadi satu poin.

Konsistensi di laga tandang tidak datang dengan mudah bagi Tottenham dalam beberapa pekan terakhir, dengan hanya satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier yang berakhir dengan kemenangan.

Namun, mereka tidak pernah gagal mencetak gol di kandang lawan papan atas sejak kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pada awal Maret tahun lalu.

Setelah mengakhiri lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan melawan Manchester United musim panas lalu, Tottenham hanya tinggal 90 menit lagi untuk meraih gelar ganda di Premier League melawan Manchester United sejak 1989-90.

Laga seru Manchester United vs Tottenham Hotspur Premier League bisa disaksikan secara live streaming di Video. Ini tautannya.