Denny Sumargo Syok Nathalie Holscher Lepas Hijab dan Pasang Tato di Lengan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, netizen kembali dihebohkan dengan kabar Nathalie Holscher melepas hijabnya. Kini beredar video dengan penuturan Denny Sumargo yang mengejutkan Nathalie membuat tato di tangannya karena stres.

Video ini diunggah oleh akun Youtube Vemi Liar pada Rabu (12/7/2023). Captionnya berbunyi, DENNY SUMARGO TERKEJUT!! TATO TANGAN NATHALIE AKIBAT DEPRESI, PIPA SEDANG UMI, INI TANGGAPAN SULE.” (Sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=piUzx-Hwlhk).

Denny Sumargo kaget melihat Nathalie Hoslcher melepas hijab dan membuat tato di lengannya (YouTube/Vemi Liar)

Sedangkan thumbnail videonya memiliki judul yang berbeda yakni “Sule Akui Beban Mental Nathalie. Usai Lepas Jilbab, Nathalie Mendapat Tato di Lengannya. Denny SUmargo Kaget Mendengar Pengakuan Umi Pipik.”

Thumbnail sampul video menampilkan Nathalie Holscher, Sule, dan Umi Pipik muncul di podcast Denny Sumargo.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditonton habis-habisan, video itu bahkan tidak menyebut Denny Sumargo yang kaget melihat Nathalie Holscher melepas kerudungnya dan membuat tato di lengannya.

Video tersebut hanya membahas tentang Nathalie Holscher yang tiba-tiba mengunggah video di Instagram tanpa mengenakan cadar.

Tak hanya itu, narator juga tak membeberkan jawaban Sule terkait perbuatan mantan istrinya itu.

Sedangkan gambar yang ditampilkan dalam thumbnail dipastikan merupakan hasil rekayasa atau edit digital.

Kesimpulan

Klaim Denny Sumargo kaget melihat Nathalie Holscher melepas hijab dan mentato lengannya adalah tidak benar atau hoax. Video ini diklasifikasikan sebagai konten menyesatkan.