Makanan Marselino Ferdinan di Deinze Jadi Sorotan, Kontras dengan Klub Liga 1 yang Sarat Lemak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menu makanan yang disantap bintang asing Timnas Indonesia, Marselino Ferdinand dan pemain klub Liga 1 BRI, Adura United, viral di media sosial.

Pasalnya, menu makanan yang disajikan skuat Madura United sangat berbeda dengan yang dimiliki Marcelino di klubnya di Belgia, KMSK Deinze.

Hal itu terungkap melalui unggahan akun Instagram @garudafansbook yang membandingkan menu makanan Marselino Ferdinand dengan staf Deinze dan Madura United.

Belum lama ini, Marcelino mengunggah foto menu makanan yang disantapnya selama di Belgia di media sosial. Terlihat menu makanan pemain berusia 18 tahun itu sangat lengkap dan bergizi.

Hidangan Marcelino hadir dengan berbagai sayuran dan lauk pauk lainnya, tetapi tidak ada nasi. Ini sangat berbeda dengan makanan yang disantap para pemain Madura United.

Dari unggahan akun @garudafansbook terlihat para pemain dan staf Madura United sedang makan di sebuah restoran.

“Tidak bermaksud menjatuhkan klub manapun, karena kami tahu bukan hanya klub ini yang melakukannya, bedanya kontennya tidak dibuat-buat,” tulis @garudafansbook.

Menu makanan Marcelino Ferdinand di Belgia (kiri) dan Madura United (kanan). (Twitter)

Hal ini semakin ramai setelah momen tersebut justru diabadikan dalam konten di YouTube resmi Madura United.

Dalam siaran tersebut, anggota tim makan di restoran Kapau di Bandung. Ternyata hal itu terjadi usai laga pekan pertama Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung.

Setelah viral di dunia maya, Madura United akhirnya menghapus konten makan di restoran Kapau di akun YouTube mereka.