Denny Sumargo Sarankan Sule untuk Libatkan Putri Delina dalam Mencari Pasangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini putri Sule, Putri Delina, diundang dalam podcast ‘CURHAT BANG Denny Sumargo’. Saat podcast, Denny Sumargo tiba-tiba menyinggung naluri seorang anak perempuan terhadap ayahnya.

Terkait Putri Delina, Denny Sumargo menilai ada baiknya Sule melibatkan evaluasi Putri dalam urusan mencari pasangan hidup. Sebab, Denny Sumargo menilai naluri perempuan hampir tidak pernah gagal.

Apalagi jika wanita itu adalah darah dagingnya sendiri. “Wanita punya insting yang lebih tajam,” kata Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Densu mengungkapkan jika berada di posisi Sule, Densu tak segan-segan menanyakan pendapat putrinya tentang pasangan hidup ke depannya.

“Seandainya saya punya anak perempuan seperti Anda, dan dalam posisi saya kehilangan istri, istri saya meninggal, saya akan minta anak perempuan,” lanjutnya.

Bahkan Densu mengaku pria kerap kesulitan dalam memilih pasangan hidup.

“Kami para laki-laki suka banget kalau ada masalah dalam memilih. Kadang butuh sudut pandang perempuan. Dulu kalau nggak dengerin mama, hampir terjerumus ke jurang,” ujarnya.

“Akhirnya dari situ aku berpikir, kalau kita mau cari jodoh, mintalah wanita yang paling ikhlas di sekitarmu. Yang paling ikhlas di sekitarmu, menurutku mustahil anak-anak tidak ikhlas,” jelas Denny Sumargo.

Putri Delina (youtube)

Selanjutnya Densu kemudian menanyakan apakah Sule pernah meminta nasihat Putri Delina sebelum memilih pasangan. Namun ternyata Sule tak pernah menanyakan putrinya tersebut.

“Nah, pernahkah kamu menanyakanmu (tentang pasanganmu)?” tanya Densu.

“Tidak, tapi kalau misalnya dekat (dengan perempuan) ‘bagaimana dengan teh ini? Tapi seperti teh ini, ini dan ini’,” kata Putri.

“Itu berarti dia membawa apa yang dia yakini?” kata Densu.

Menjawab pertanyaan Densu, Putri Delina hanya mengangguk setuju.

Terkait podcast kali ini, Denny Sumargo berharap Sule bisa melaksanakan saran yang diberikannya karena ia sangat yakin naluri perempuan hampir tidak pernah salah.

“Tapi, aku harap kamu tonton obrolan ini karena setiap kamu bilang, ‘Hei, tanya Putri, apa yang dikatakan Densu masuk akal,’ ya siapa tahu kan? Karena aku pribadi percaya bahwa wanita di sekitarmu adalah yang paling tulus, dia. naluri jarang salah. “Entah kenapa aku begitu percaya pada hal itu,” kata suami Olivia, Allan.

Kontributor: Anistya Yustika