Denise Chariesta Sebut Jabang Bayinya jadi Penyemangat Hidup Setelah Ditinggal JK: Sehat Selalu Ya Nak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta menuai baik dan buruknya usai menggelar donasi terbuka karena hamil tanpa suami. Selebriti ini baru-baru ini menampilkan sosok yang menjadi inspirasi hidupnya setelah ditinggal sang kekasih berinisial JK.

Perlu diketahui, JK merupakan ayah dari bayi yang dikandung Denise Chariesta. Menurut Denise, JK merupakan sosok pemabuk yang suka marah-marah dan tidak bertanggung jawab.

Sepeninggal JK, Denise Chariesta mengaku bayi dalam kandungannya menjadi inspirasi hidupnya. Ia tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya yang menurutnya tinggal dua bulan lagi.

Denise Chariesta kemudian mengunggah postingan saat dirinya menjalani prosedur Ultrasonografi (USG). Unggahan terbaru di akun Instagram memperlihatkan calon buah hati tersebut mulai beranjak dewasa.

Denise mengungkapkan, bayinya bisa menyembuhkan dirinya sendiri saat sedih dan stres.

“Aku tunggu 2 bulan lagi. Kalau aku stress, capek, sedih, aku mau USG. Biar bisa lihat inspirasi hidupku, debay yang lucu. Sehat selalu sampai melahirkan. ,” tulis Denise Chariesta dalam postingan di Instagram, dikutip Minggu (03/09/2023). ).

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat merasa panik menjelang kelahiran buah hatinya. Pemilik usaha bunga juga menampilkan ilustrasi di aplikasi. Ilustrasi tersebut menunjukkan bahwa kerutan pada perut saat hamil adalah hal yang wajar.

Itu tandanya bayi sedang belajar bernapas. “Perutku kram tandanya aku mengi, ini proses aku belajar bernapas bu,” bunyi caption pada ilustrasi tersebut.

Beberapa waktu lalu, Denise Chariesta kembali dihebohkan karena membutuhkan suami bergaji. Ternyata ada syarat tertentu untuk menjadi pendamping “dibayar” Denise Charesta. Nantinya suami bergaji ini dibayar dengan uang sumbangan.

Dalam poster yang beredar, Denise Charesta membutuhkan suami berbayar dengan empat kriteria tertentu. Pasangan berbayar itu harus menemani Denise selama sesi kelahiran dan foto keluarga.

Empat syarat khusus suami bergaji Denise Chariesta itu adalah berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 180 sentimeter, badan proporsional, dan hidung mancung.

Beberapa hari sebelumnya, Denise juga sempat membahas sosok JK. Bahkan, ia mendoakan rezeki JK agar mati atau tidak lancar.

“Misalnya laki-laki tidak menghidupi dirinya sendiri, misalnya ayah seorang bayi. Namanya Iwan Wibowo, ayah dari bayi tersebut. Ya, sang ayah tidak memberikan nafkah kepada ibu hamil tersebut. Kalau tidak, nasibnya akan mati dengan sendirinya. Tuhan itu adil,” kata Denise Charesta.

Selebriti internet itu mengungkapkan, bayinya akan lahir sekitar Oktober atau November 2023.

Denise Chariesta mengaku panik dan takut karena terlalu banyak melihat operasi caesar di YouTube.

“Aku takut operasi caesar. Katanya kalau aku operasi caesar, aku pasang kateter ini, aku pasang kateter. Aku takut kalau aku operasi caesar, aku pasang kateter.” masuk. Aku takut banget. Lalu kalau normal, meong akan dipotong lalu dijahit. Aku takut. Aku baru saja menonton video- “Video YouTube tadi malam aku tidak bisa tidur. Aku lihat kan, operasi caesar, eh, potong, potong, aduh, ngeri banget,” lanjut Denise.