Hasil Liga Inggris: Liverpool Gasak Aston Villa 3-0 di Anfield – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool menang mudah 3-0 atas Aston Villa pada laga pekan keempat Liga Inggris 2023/2024 yang berlangsung di Anfield, Liverpool, Minggu (3/9) malam WIB.

Gol Liverpool pada laga ini dicetak Dominik Szoboszlai saat laga memasuki menit ketiga, gol bunuh diri Matty Cash (22′) dan Mohamed Salah di babak kedua (55′).

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari empat pertandingan yang dimainkan musim ini.

Sementara Aston Villa tertahan di peringkat 11 dengan 6 poin dari empat laga.

Di Anfield, Szoboszlai membawa tuan rumah Liverpool unggul cepat pada menit ketiga. Tendangan penjuru Trent Alexander-Arnold luput dari perhatian semua orang di kotak penalti, dan Szoboszlai mampu menjentikkannya dengan manis dari tepi kotak penalti untuk mencetak gol pertamanya untuk pasukan Jurgen Klopp.

Gol bunuh diri menggandakan keunggulan The Reds pada menit ke-22, setelah tembakan Darwin Nunez membentur tiang dan memantul ke tubuh Cash hingga masuk ke gawang.

Nunez kembali berperan dalam gol ketiga, ketika sundulannya dari tendangan sudut disundul oleh Salah 10 menit setelah turun minum.

Berbaris:

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold (Jarell Quansah 72′), Joel Matip, Joe Gomez, Andrew Robertson; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister (Wataru Endo 87′), Curtis Jones (Harvey Elliott 65′); Mohamed Salah, Darwin Nunez (Cody Gakpo 65′), Luis Diaz (Diogo Jota 65′).

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

Aston Villa: Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos (Leon Bailey 19′ (Nicolo Zaniolo 65′)), Pau Torres; Matty Cash, Boubacar Kamara, Douglas Luiz (Youri Tielemans 73′), Lucas Digne; Moussa Diaby, John McGinn; Ollie Watkins (John Duran 73′).

Pelatih: Unai Emery (Spanyol)