Denise Chariesta Curhat Soal Mencintai Orang yang Salah, Putus dari JK? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumor mengatakan bahwa hubungan cinta Denise Chariesta dan JK telah dimulai. Rumor tersebut muncul setelah sang seleb menyebutkan rencananya untuk membesarkan seorang anak sendirian.

Baru-baru ini, Denise Chariesta mengaku hamil anak dari persetubuhan dengan kekasihnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta kerap mengunggah kemesraan bersama JK saat berlibur di Thailand. Namun sejak kembali ke Indonesia, mereka tak lagi terlihat bersama.

Kini, wanita yang mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan pria berinisial RD itu menceritakan dalam unggahan Instagramnya tentang mencintai orang yang salah.

“Cinta tidak menyakiti, (tapi) mencintai orang yang salah (yang menyakitkan),” tulis Denise Chariesta dalam bahasa Inggris, Selasa (11/4/2023).

Netizen menduga caption yang ditulisnya ditujukan untuk JK, karena foto yang diunggahnya memperlihatkan Denise Charesta sedang memegang boneka beruang.

‘Beruang’ adalah nama panggilan Denise Charesta untuk kekasihnya. Komentar Denise Chariesta pun dibanjiri saran dari warganet.

“Banyak berdoa ya Denise,” komentar @dominique***.

“Kalau ada masalah, jangan pergi begitu saja, nanti kamu datang lagi. Apalagi menikah itu sudah berantakan, apalagi sudah menikah dan punya anak, masalah pasti bertambah,” tambah @imelda* **.

“Ego keduanya diturunkan karena pernikahan tidak selalu berjalan mulus. Masalah pasti ada, jadi keduanya harus bisa menghadapinya,” pungkas @budihortono***.