5 Potret Ahn Hyo Seop di Dr. Romantic 3, Jadi Dokter Ahli Bedah yang Tiada Tandingannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Potret artis Korea, Ahn Hyo Seop langsung menarik perhatian setelah ia kembali membintangi drama Dr. Romantis 3.

dr. Romantic 3 merupakan drama baru Ahn Hyo Seop setelah Business Proposal di tahun 2022 dan ia juga akan bergabung dengan A Time Called You tahun ini.

Selain Ahn Hyo Seop, Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan lainnya juga akan kembali memerankan peran mereka di Dr. Romantis 3.

Drama ini akan tayang di SBS dan Disney+ tayang perdana pada 28 April 2023.

Sambil menunggu drama ini tayang dua minggu lagi, kamu sebenarnya bisa mengintip potret Dr. Ahn Hyo Seop. Romance 3 yang mencuri perhatian.

Perkenalannya juga sama dengan karakter si ahli bedah jenius seperti dilansir Soompi, Instagram resmi SBS, dan lain-lain. Mari kita lihat bersama!

1.Dr. Romance adalah drama medis populer tentang seorang dokter tulus yang bekerja di pedesaan Rumah Sakit Doldam. Season 1 yang tayang pada tahun 2016 mendapatkan rating sebesar 27,6 persen, sedangkan Season 2 yang rilis pada tahun 2020 mendapatkan rating yang tinggi sebesar 27,1 persen untuk episode terakhirnya.

Potret Ahn Hyo Seop di Dr. Romantis 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

2.Dr. Romance Season 1 berfokus pada kisah Dr. Kim (Han Suk Kyu) dan juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. Sementara itu, Han Suk Kyu bergabung dengan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung di Musim 2. Hampir semua aktor dari Musim 2 kembali untuk Musim 3 April ini.

Potret Ahn Hyo Seop di Dr.  Romantis 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
Potret Ahn Hyo Seop di Dr. Romantis 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

3. Di season sebelumnya, Ahn Hyo Seop berperan sebagai ahli bedah jenius bernama Seo Woo Jin. Terlepas dari kemampuannya yang luar biasa, Seo Woo Jin adalah seorang dokter sinis yang tidak percaya pada kebahagiaan karena menjalani kehidupan yang sulit.

Potret Ahn Hyo Seop di Dr.  Romantis 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
Potret Ahn Hyo Seop di Dr. Romantis 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

4. Tiga tahun telah berlalu sejak musim kedua, Seo Woo Jin telah berubah menjadi ahli bedah hebat di Rumah Sakit Doldam. Seo Woo Jin terlihat lebih dewasa dan terampil saat melakukan operasi di potret ini. Tekadnya yang kuat untuk menyelamatkan pasien mengingatkan Dr. Kim.