Mucikari Layanan Seks Threesome Wanita Hamil Diringkus di Hotel Mojokerto – Berita Jatim

by
Mucikari Layanan Seks Threesome Wanita Hamil Diringkus di Hotel Mojokerto

Pahami.id – Seorang mucikari penyedia layanan seks bertiga untuk ibu hamil telah diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mojokerto Kota. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan uang tunai Rp 1,1 juta hasil transaksi bisnis seks.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, pelaku yang ditangkap berinisial DA atau Dion Aryo berusia 20 tahun. Warga Kecamatan Nganjuk itu diamankan aparat kepolisian saat memberikan layanan seks bertiga di sebuah hotel di Kota Mojokerto.

Wakapolresta Mojokerto Kompol Yuli Candra Dewi mengungkapkan, pelaku ditangkap petugas pada pertengahan Maret 2023. Semua berawal saat tim patroli siber Polres Mojokerto melihat tayangan layanan seks bertiga di platform media sosial Facebook (medos).

“Pelaku ditangkap petugas pada 17 Maret 2023 pukul 22.00 WIB di kamar hotel bersama seorang wanita hamil 8 bulan dan seorang pria,” kata Kompol Yuli dalam konferensi pers, Rabu (12/4/2023).

Kompol Yuli mengatakan, Dion menjual teman perempuannya yang berinisial RAF ke tukang batu seharga Rp 1,5 juta. Menurut Yuli, awalnya Dion berkomunikasi dengan calon klien melalui media sosial. Dari situ keduanya sepakat melakukan transaksi di Kota Mojokerto.

“Mereka sepakat melakukan hubungan seks bertiga dengan syarat uang muka/DP Rp 1,5 juta dan biaya pelaku mengantar temannya ke hotel di kawasan Mojokerto Rp 100.000. Setibanya di hotel, pelaku menerima lagi Rp 1,1 juta,” kata Yuli.

Selain menangkap Dion, dalam penangkapan ini petugas juga mengamankan uang tunai Rp 1,1 juta, sprei, pakaian dalam wanita berusia 21 tahun asal Tambaksari, Kota Surabaya, dan telepon genggam. Akibat perbuatannya, Dion terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.

“Kami meminta kepada terdakwa dengan UU No. 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Perdagangan Orang (TPPO), hukuman maksimal 15 tahun penjara,” kata Yuli.

Sementara kepada polisi, Dion berdalih memutuskan menjual ibu hamil dengan layanan threesome karena permintaan perempuan tersebut. Ia mengaku wanita di tengah keduanya adalah teman dekat.

“Dia yang menawari dirinya, dia yang meminta saya untuk mencari pekerjaan akhirnya, itu saja,” kata Dion menanggapi pertanyaan awak media.

Dion mengaku baru pertama kali melakukan threesome. Pemuda pengangguran itu pun mengaku menjual teman perempuannya yang sedang hamil di sebuah grup Facebook seharga Rp 1,5 juta.

“Bagi hasilnya, saya Rp 700, dia (RAF) Rp 800.000. Ini pertama kali ya, saya ikut (bertiga),” kata Dion.

Kontributor: Zen Arivin