Anaknya Sempat Hilang, Barry Prima Kabarkan Sudah Ketemu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri aktor senior Barry Prima, Feony Elizabeth Johanna Knoch dilaporkan hilang di kawasan Bandung, Jawa Barat sejak 10 April 2023. Hingga saat ini pihak keluarga masih mencari lokasi perempuan berusia 35 tahun tersebut.

Hanya berdasarkan pesan dari Barry Prima yang diterima Pahami.id, putrinya sudah ditemukan. Bintang film Jaka Sembung ini hanya memberikan informasi singkat yang relevan.

“Ketemu, terima kasih,” kata Barry Prima dalam pesan singkat kepada Pahami.id, Rabu (12/4/2023).

Saat hal ini dikonfirmasi kepada adik perempuan Feony, Ferozy Konch, dia mengatakan bahwa dia belum pernah bertemu dengan kakaknya. Jadi masih belum bisa memastikan apakah Feony sudah ditemukan atau belum.

“Masih bingung, belum bisa memastikan. Soalnya saya adiknya belum ketemu,” kata Ferozy Konch.

Ferozy Konch juga belum bisa berkomunikasi dengan Barry Prima untuk memastikan hal tersebut. “Saya belum bisa telepon, mungkin saya masih dalam perjalanan,” jelasnya.

Kabar hilangnya putra Barry Prima ini bermula dari unggahan fotografer kondang, Darwis Triadi. Ia mengatakan, Feony Elizabeth Johanna Knoch mengendarai sepeda motor jalanan Honda Beat warna putih dengan plat D 2920 ABO.

“Ciri-cirinya berkacamata, rambut tipis, badan gendut. Terakhir terlihat di sekitar Sarijadi, Bandung,” demikian postingan Darwis Triadi pada 10 April 2023.

Dari keterangan Ferozy Konch yang dihubungi awak media, kakaknya mengenakan jaket dan celana. Dia juga membawa barang berharga seperti laptop dan tab bersamanya.

“Biasanya pergi sendiri tidak jauh, hanya radius beberapa meter dari rumah untuk jajan. Disini dia pergi sendiri dan kita tunggu sampai malam belum juga datang,” kata Ferozy Konch.

Kekhawatiran meningkat karena Feony menderita skizofrenia paranoid. Kakak Ferozy Konch diharuskan minum obat secara teratur.

Keluarga juga telah melaporkan kasus penghilangan ini ke polisi. “Saya membuat laporan resmi, dan itu juga disalin. Semua orang mulai mencari juga,” pungkasnya.