Dengerin Aja Lagu buat Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Artamevia diketahui baru saja merilis single baru berjudul “I Am Happy”. Untuk video klip lagu tersebut, Reza Artamevia berkolaborasi dengan putrinya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilinta.

Dalam sebuah video, Tariq Halilintar terlihat mewawancarai Reza Artamevia soal single terbarunya. Tariq menanyakan kapan terakhir kali Reza Artamevia merilis album.

“Bu, bagaimana dengan albumnya setelah berapa tahun bu? menghapus album,” kata Tariq Halilintar bertanya kepada Reza Artamevia seperti dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @thoariqaaliyah2023.

Reza Artamevia lalu bercerita kalau album terakhirnya rilis tahun 2002. “Oh, terakhir tahun 2002,” kata Reza Artamevia.

Mendengar hal tersebut, Tariq Halilintar mengaku pada tahun 2002 dirinya masih anak-anak. Artinya umur saya masih 3 tahun, tambah Tariq Halilintar.

“Iya itu full album tahun 2002. Tapi kompilasi tahun 2009, tapi full album tahun 2002,” kata Reza Artamevia.

Adik Atta Halilintar itu kemudian meminta Aaliyah Massaid tidak pernah melihat proses pembuatan album ibunya.

“Maksudmu Aal tidak pernah melihat ibumu membuat album, kan?” tanya Thariq Halilintar.

Zahwa Rezi Massaid, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid (Instagram/zahwamassaid)

Pelantun “Berharap Tak Terpisah” itu lantas mengatakan, putrinya baru melihat proses pembuatan albumnya sekarang. Reza kemudian mengatakan akan membuatkan lagu untuk kedua putrinya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

“Tidak, sekarang saja. Nanti ada lagu untuk Aaliyah dan Zahwa dan ibu. mengulangi. Lalu untuk Aaliyah, bunda buatkan dua versi upbeat, sama slow, sedih, emosional, kata Reza Artamevia.

Tariq Halilintar berlalu kicau, menanyakan sebuah lagu padanya. “Apakah tidak ada lagu untukku?” tanya Tariq Halilintar.

Mendengar pertanyaan Tariq Halilintar, Reza Artamevia hanya tertawa. Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini kemudian meminta Tariq Halilintar mendengarkan lagu ciptaannya untuk Aaliyah Massaid.

“Dengarkan nanti Hanya itu yang dilakukan Aaliyah,” kata Reza Artamevia sambil tertawa.

Unggahan wawancara Thariq Halilintar dengan Reza Artamevia pun langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen pun ramai meledek Tariq Halilintar yang dekat dengan Aaliyah Massaid.

“Cie bertanya pada Aal,” ucap akun @des****. “Calon ibu mertua dan ibu mertua tertawa bahagia,” ucap akun @_mam***.

“Kode ini saja Bu Reza dan Thor, kami sangat memahami gelak tawa kalian,” Komentar akun @tri****.