Dendam Belum Tuntas, Si Manis Jembatan Ancol 2 Bakal Gentayangan Lagi di Bioskop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – MVP Pictures mengumumkan produksinya Jembatan Manis Ancol 2setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2019 lalu. Sosok Maryam atau Si Manis masih menjadi tokoh sentral dalam jalan cerita.

“Cerita Si Manis belum selesai. Jadi apa yang sebenarnya terjadi pada Si Manis, kami ingin memberikan jawaban yang jelas kepada penonton,” ujar Raam Punjabi selaku produser film Si Manis Jembatan Ancol 2 dalam jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023).

Sama seperti film pertamanya, Anggy Umbara didapuk menyutradarai Si Manis Jembatan Ancol 2. Anggy menjanjikan lebih banyak teror di dalamnya.

“Jadi nanti banyak kekerasan. Sweetie akan meneror semua orang karena mencari keadilan,” kata Anggy Umbara.

Jembatan Manis Ancol 2 tetap akan menghadirkan Indah Permatasari sebagai Maryam. Sosok hantu legendaris itu bahkan dihadirkan dalam jumpa pers lewat penampilan sang aktris.

Balas dendam belum terbalas, kata Indah Permatasari dengan dialog ala Maryam.

Tak ketinggalan, hantu botak Ozy Syahputra akan tetap muncul Jembatan Manis Ancol 2. Ia mengaku tidak ikhlas jika peran itu diberikan kepada aktor lain.

“Menurut saya kurang ikhlas kalau peran saya digantikan orang lain. Mungkin juga tidak ikhlas,” kata Ozy Syahputra.

Selain nama-nama di atas, Jembatan Manis Ancol 2 juga dibintangi oleh Cornelio Sunny, Jameelah Saleem, Arif Didu hingga Anyun Lisp. Detail peran mereka masing-masing masih dirahasiakan karena film baru ini akan memasuki proses syuting.

MVP Pictures menargetkan film Jembatan Manis Ancol 2 tayang di bioskop pada Desember 2023. Raam Punjabi memiliki harapan besar untuk kesuksesan mahakaryanya yang unik.

“Kami berharap masyarakat khususnya pecinta film horor Indonesia dapat menikmati film ini dengan sebaik mungkin. Jembatan Manis Ancol Kisah ini sangat lekat dengan masyarakat dan bisa dijadikan tontonan yang sangat menarik,” ujar Raam Punjabi.