Della Puspita Bongkar Alasan Nikah Siri dengan Arman Wosi, Biar Kalau Cerai Tak Ribet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Della Puspita akhirnya membeberkan alasan memilih menikah di luar nikah dengan Arman Wosi. Menurutnya, proses hukum perceraian sangat rumit.

“Jangan sampai kalian terus menghujat saya karena anak saya membaca! Saya menikah di luar nikah karena saya tahu proses perceraian untuk pernikahan SAH itu rumit,” tulis Della Puspita di Instagram, Sabtu (8/7/2023). ).

Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Della Puspita mengaku begini persiapannya jika ternyata tak sejalan dengan Arman Wosi.

Aktris dan suami keduanya ini baru mengenal satu sama lain selama lima bulan sebelum akhirnya menikah secara agama.

“Aku was-was karena aku akan menikah dengan cepat! Aku tidak tahu cocok atau tidak? Anakku suka atau tidak dengan calon ayah,” lanjutnya.

Namun, Della Puspita membantah niatnya menceraikan Arman Wosi. Menurutnya, lebih baik menikah dengan majikannya terlebih dahulu daripada jatuh cinta dan berzina.

“Aku hanya tidak ingin mempersulit putus jika tidak ada kecocokan dengan pernikahan ini! Lebih baik menikah denganmu daripada aku melakukan perzinahan!” dia berkata.

Della Puspita pun memperingatkan netizen yang menghinanya untuk membaca postingan tersebut.

“Saya bukan orang bodoh yang tiba-tiba menikah. Nikah itu ibadah dan selamanya! Kalau ada yang bilang nikah siri tanpa izin istri yang sah, ada pasalnya,” ujarnya geram.