Deg-degan hingga Panik Mau Pulang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marion Jola menceritakan pengalaman kegugupannya saat bernyanyi di hadapan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Marion Jola mengaku tak pernah gugup saat tampil di hadapan banyak orang. Apalagi dia adalah orang yang suka tampil.

Namun hal itu berubah ketika ia tampil di acara tertutup yang dihadiri oleh Prabowo dan Luhut serta Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo. Marion Jola mengaku enggan tampil karena gugup tampil di hadapan kedua tokoh politik tersebut.

“Jadi aku nggak pernah grogi. Baru lima tahun nyanyi, baru kali ini aku grogi karena nggak mau tampil. Nggak mau, bilang ke siapa-siapa gan,” kata Marion Jola . , mengutip dari TikTok @sourcermj.

“Saya mau pulang karena nggak mau nyanyi di acara ulang tahun yang private. Yang datang cuma 10-15 orang, tapi yang hadir di antara tamunya ada Pak Prabowo dan Pak Luhut, dan ada Bu Angela Tanoesoedibjo,” ujarnya. dikatakan. Lulusan Indonesian Idol terus menerus.

Marion Jola [Instagram]

Sebelum naik panggung, Marion Jola diminta menyebutkan nama Prabowo dan Luhut serta pejabat lainnya. Namun, ia panik dan berniat pulang karena takut salah bicara di atas panggung.

“Mereka minta saya ngomong, ‘Selamat malam, bilang saja’. Selamat datang Pak Prabowo. Saya panik. Saya pulang. Saya mau masuk. Saya takut salah ngomong. Akting panggung saya hanya sekedar bercanda, gak lucu, lancang. Paspampres kan begitu? “Takut banget, baru lima tahun nyanyi gak pernah grogi di panggung,” kata Marion Jola.

Hingga akhirnya Marion Jola berani tampil di hadapan Luhut dan Prabowo. Padahal, kata Marion Jola, Prabowo dan Luhut sangat ramah bahkan suka bercanda.

“Jadi aku minta fotonya bagus banget, serasa ketemu bapakku sendiri, dia baik banget, terus aku masih bercanda. ‘Nanti fotonya diperiksa Paspampres ya’. Lalu aku berpikir begitu. Benar, saya bilang ke PA (asisten pribadi saya) untuk mengecek, ‘Ah, itu Ayah.’Cuma bercanda,’ kata Marion Jola.

Tak hanya itu, perempuan 23 tahun itu juga mengajak kedua sosok tersebut bernyanyi. “Menyenangkan bernyanyi bersama. Aku membawakan lagu seniorku yang pasti lagu mereka semua tahu,” kata Marion Jola.