Real Madrid Ditantang Atletico Madrid, Barcelona Hadapi Osasuna – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Madrid akan ditantang rival sekotanya Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Di sisi lain, Barcelona akan menghadapi Osasuna pada empat putaran terakhir turnamen yang berlangsung di Arab Saudi seperti dikutip AFP.

Juara Copa del Rey Real Madrid akan bertemu peringkat ketiga Liga Spanyol Atletico di Riyadh pada 10 Januari 2024, sedangkan juara Liga Spanyol Barcelona akan bertemu runner-up Copa del Rey Osasuna pada 11 Januari.

Final akan berlangsung pada 14 Januari. Seluruh pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Al-Nassr yaitu Stadion Al-Awwal di ibu kota Arab Saudi.

Al Nassr adalah klub yang saat ini didukung oleh mantan striker Real dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub, Cristiano Ronaldo.

Selain Ronaldo, Al Nassr juga diperkuat beberapa mantan bintang Eropa lainnya seperti Sadio Mane dan Aymeric Laporte.

RFEF pertama kali membawa Piala Super Spanyol ke Arab Saudi pada tahun 2019. Sejak itu, Piala Super Spanyol selalu dimainkan di sana kecuali musim 2020/2021 karena pandemi COVID-19, demikian menurut di antara.