Komentari Video Viral Perempuan Cerai Setelah Cekcok dengan Ibu Mertua, Ria Ricis Kena Sindir Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – YouTuber Ria Ricis menanggapi viralnya isu pria bernama Ghani Haeruman yang menceraikan istrinya, Sherin demi orang tuanya.

Menurutnya, keputusan itu sudah tepat. Ia mendukung keputusan Ghani yang memilih ibunya dibandingkan wanita yang dicintainya.

“Cukup Ghan. Seharusnya kamu kembali ke ibumu,” tulisnya di kolom komentar video viral yang dikutip Rabu (25/10/2023).

Namun dukungan Ria Ricis sebenarnya hanya sekedar sindiran. Ricis berdoa agar Sherin mendapatkan jodoh yang lebih baik dari Ghani Haeruman.

Mantan istrimu akan mendapatkan yang terbaik dari Allah, lanjut salah satu YouTuber populer di Indonesia.

Ria Ricis (instagram)

Komentar Ria Ricis terkait kisah keluarga Sherin dan Ghani Haeruman pun langsung mengundang banyak komentar dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya apakah Ricis juga merasakan hal yang sama seperti Sherin.

“Apakah ada hubungannya dengan Ricis?” komentar seorang warganet.

“Ricis berkomentar karena punya masalah yang sama dengan suaminya. Mengutamakan orang tua dan saudaranya,” sambung netizen lainnya.

Sebelum viral, seorang wanita bernama Sherin bercerita kepada Ustadz Hanan Attaki. Ia mengaku diceraikan Ghani Haeruman karena sering bertengkar dengan keluarga mertuanya.

Kisah seorang wanita bernama Sherin (TikTok)
Kisah seorang wanita bernama Sherin (TikTok)

Alasan mereka sering bertengkar karena Ghani lebih memilih menghidupi orang tuanya dibandingkan istri dan anak. Meski Sherin telah berusaha untuk bertoleransi dan memahami keadaan keuangan keluarga suaminya.

“Saya di sini ingin bertanya kepada Guru, apakah berdosa terhadap mertua yang ikut campur dalam rumah tangganya. Bolehkah seorang suami memilih ibunya dan meninggalkan anak istrinya untuk masuk Surga?” tanya Sherin sambil menangis.

Saat netizen mengkritik sikap Ghani Haeruman sebagai seorang suami, Ria Ricis justru memberikan dukungan. Istri Teuku Ryan mendukung keputusan Ghani menceraikan Sherin dan memilih ibunya.

Kontributor: Chusnul Chotimah