Deddy Corbuzier Blak-blakan Sebut Artis Nonton Konser BLACKPINK untuk Cari Traffic – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser BLACKPINK di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 dihadiri oleh artis dan influencer. Menurut Deddy Corbuzier, mereka datang bukan karena menyukai Jennie dkk, melainkan hanya untuk mendapatkan perhatian para penggemar K-Pop.

BLACKPINK menggelar konser selama dua hari pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Selain BLINK, fandom mereka, konser BORN PINK di Jakarta juga dihadiri banyak tokoh masyarakat.

Hampir semua artis populer Indonesia menonton konser BLACKPINK mulai dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Tiara Andini, Melly Goeslaw, Jessica Mila, Hesti Purwadinata, Kiky Saputri dan masih banyak lagi.

Dalam konten terbarunya di Noice, Deddy Corbuzier membahas tentang fenomena artis dan influencer yang menonton konser BLACKPINK bersama para narasumber.

“Apakah banyak artis dan influencer yang menonton acara BLACKPINK, apakah banyak?” tanya Deddy dikutip dari unggahannya, Jumat (31/3/2023).

Krisdayanti menonton konser BLACKPINK bersama putrinya, Amora Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

“Banyak,” jawab salah satu sumber.

Ayah satu anak itu lantas mempertanyakan berapa banyak artis atau influencer yang benar-benar penggemar BLACKPINK.

“Berapa banyak dari mereka yang menurutmu benar-benar menyukai BLACKPINK atau hanya untuk menarik K-Popers, BLINK, untuk menyukai mereka?” dia berkata.

“Ini bukan tipe orang yang suka K-Pop, tapi dia ada di konser BLACKPINK, membawa lightstick, apa yang mereka cari?” tanya Deddy lagi.

Sumber itu menjawab bahwa mereka mungkin mencari pengaruh atau perhatian dari penggemar K-Pop.

“Support dari K-Pop fans. Saya tidak suka, saya tidak menonton. Mereka tidak suka, mereka menonton karena butuh trafik,” kata Deddy Corbuzier blak-blakan.

Banyak yang sependapat dengan pendapat Deddy Corbuzier yang menyebut tak sedikit artis dan influencer yang datang ke konser BLACKPINK hanya untuk ekspos.

“Wow!! Buka dapur para influencer yang mencari exposure,” komentar akun @royshakti.

“Fakta Tsunami, Mas Ded,” tambahkan akun @zaelani_hamdun.

Kontributor: Chusnul Chotimah