Viral di TikTok, Kisah Ipar adalah Maut Bakal Dijadikan Film Tuai Pro Kontra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – cerita Kakak ipar adalah Kematian akan dibuat menjadi serial atau film layar lebar. Pemilik konten yang membuat cerita ini menjadi viral telah menandatangani kesepakatan dengan rumah produksi MD Entertainment.

Kakak ipar adalah Kematian adalah kisah nyata yang direka ulang oleh akun @elizasifa di TikTok. Kisah ini menjadi viral dengan lebih dari tiga juta penayangan.

Kakak ipar adalah Kematian ditampilkan hingga puluhan bagian. Menurut pemilik konten, cerita menguras emosi ini berdasarkan pengalaman salah satu followersnya.

cerita Kakak ipar adalah Kematian itu cukup mengaitkan dalam kehidupan nyata. Ceritanya berkisar pada perselingkuhan yang terjadi di sebuah rumah tangga.

Keluarga yang awalnya damai tiba-tiba berantakan setelah kehadiran orang ketiga, yang tidak lain adalah saudara perempuannya sendiri. Seorang istri bernama Nisa dikhianati suaminya, Aris, yang berselingkuh dengan adiknya, Rani.

Padahal Rani sudah menikah. Akibat perselingkuhan itu, pernikahan Nisa dan Aris kandas.

Selama ini netizen bersimpati dan mendukung Nisa. Kini, kisah Nisa akan dibuat serial atau film.

“Kalian, Nona Nisa akhirnya setuju dengan cerita ini tidak lebih lama lagi akan diangkat sebagai serial atau layar lebar. Minta doa dan dukungannya, huhuhu terharu banget. Bismillah,” kata akun @elizasifa yang dikutip, Jumat (31/3/2023).

Banyak komentar yang menanggapi kabar tersebut Kakak ipar adalah Kematian akan dikomersialkan dalam bentuk serial atau film. Alasannya bermacam-macam.

“Tapi menurutku cerita dari video itu lebih relatable karena alurnya berdasarkan pengalaman para followers,” Komentar akun @GoIdensparkling.

“Gila kalau benar-benar jadi film. Semoga jalan ceritanya tetap original, tidak ada yang ditambahkan untuk menyakiti hati. Soalnya cerita ini sakit,” tambahkan akun @LadadiRec.

“Walaupun aku familiar dengan ceritanya, seperti sinetron seperti itu sering tidak. Plotnya juga sangat mudah ditebak,” kata akun skeptis @astrofiliee.

“Cukup di TikTok, tidak usah direkam,” balas akun @kazuhauw.

Sementara itu, MD Entertainment belum secara resmi mengumumkan rencana untuk mengubah kisah Kematian Abang Ipar menjadi serial atau film.

Kontributor: Chusnul Chotimah