Dear Virgoun, Inara Rusli Minta Jatah Royalti Lagu Cuma untuk Anak-Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli meminta Virgoun tak khawatir royalti yang diklaimnya akan terpakai untuk keperluan pribadi. Dia hanya memperjuangkan kebutuhan anak-anaknya.

Agar jelas berapa anak yang berhak, kata Inara Rusli di kawasan Duri Kosambi, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Virgo. (Instagram/perawan_)

Inara Rusli masih bisa mencari penghasilan sendiri untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Misalnya saja melalui bisnis yang dijalaninya saat ini, Inara bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dari sana.

“Apa yang saya lakukan ini untuk saya pribadi dan juga untuk anak tambahan, karena secara pribadi saya tidak berharap apa-apa kepada orang-orang tetangga,” jelas Inara Rusli.

Seperti diketahui, gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun telah diputus Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023). Selain perceraian, hakim juga mengabulkan beberapa tuntutan Inara terhadap Virgoun, seperti hak asuh anak dan royalti atas empat lagu ciptaan musisi tersebut.

Inara Rusli di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Inara Rusli di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Kalau tidak salah, ada surat cinta untuk Starla, buktinya, titik balik dalam hidupku, sama orangnya, kata Inara Rusli saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (21/11/2023 ). ).

Inara Rusli bersyukur berhasil memenangkan gugatan Gono Gini berupa royalti lagu. Perlu perjuangan yang tidak mudah untuk itu.

Ya Tuhan, prosesnya tidak mudah. ​​Tim kuasa hukum saya sudah mewawancarai 80 orang untuk dijadikan saksi ahli dan mereka tidak bersedia, jelas Inara Rusli.

Namun dua pekan setelah putusan dibacakan, atau tepatnya Jumat (24/11/2023), Virgoun resmi mengajukan banding. Permohonan telah didaftarkan melalui tim kuasa hukum.

Kami sudah mengajukan upaya hukum atas putusan tersebut. Kami ajukan ke pengadilan tinggi melalui Pengadilan Agama Jakarta Barat, kasusnya dalam tahap banding, kata pengacara Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Selain itu, muncul fakta baru bahwa Virgoun mengalihkan uang royalti kepada label agar tidak dihitung sebagai pendapatan bersama. Perbuatan Virgoun kini digugat Inara karena diduga melanggar hukum.

Peristiwa itu terjadi saat pernikahan mereka, jelas pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara dalam wawancara belum lama ini.

Dari situ, Inara Rusli menaruh harapan besar agar Virgoun duduk bersama membahas soal pembagian royalti. Hingga saat ini, Inara belum memiliki akses untuk berbicara langsung dengan Virgoun.

“Terakhir saya coba harus menghubungi lewat pengacara atau manajemen. Makanya saya tidak menghubungi ke sana, karena yang saya butuhkan adalah komunikasi langsung dengan ayah anak tersebut,” jelas Inara Rusli.

“Kalau dari pihak ketiga atau keempat, saya rasa tidak perlu. Yang terlibat masalah ini adalah kita berdua,” ucapnya.