5 Fakta Menarik Chelsea vs Newcastle United di Perempat Final Piala Liga Inggris dan Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga akbar Chelsea vs Newcastle United siap tersaji di babak perempat final Piala Liga Inggris 2023/2024. Chelsea akan menjamu Newcastle di Stamford Bridge, London, Rabu (20/12/2023) dini hari nanti pukul 03:00 WIB.

Piala Liga Inggris bisa dikatakan menjadi satu-satunya kejuaraan yang realistis bisa direbut kedua tim musim ini, setelah Chelsea masih tercecer di papan tengah Liga Inggris, begitu pula Newcastle yang kesulitan masuk persaingan juara. Liga Utama Inggris. Liga dan juga baru saja gagal di Liga Champions.

Chelsea dan Newcastle sendiri sudah pernah bertemu satu kali musim ini di Premier League, yakni pada pekan ke-13 pada 5 November. Bermain di kandang Newcastle, Chelsea kalah 1-4.

Sementara pada pertemuan di kandang Chelsea di Premier League musim lalu, kedua tim harus bersiap berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Berikut lima fakta menarik di balik laga Chelsea vs Newcastle United:

1. Chelsea hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi (D1, L3).

2. Chelsea tidak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhirnya di semua kompetisi (M3, D1).

3. Newcastle United hanya menang dua kali dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi (D1, L3).

4. Newcastle United tidak pernah menang dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi (D1, L4).

5. Chelsea tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan Newcastle United (D1, L2).

Laga Chelsea vs Newcastle United di Piala Liga Inggris bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link tersebut mengikuti.