Dear Netizen, Lucinta Luna Capek Kehamilannya Dihujat, Kini Merengek Ingin Pindah Negara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Lucinta Luna mengeluhkan pelecehan netizen soal dirinya yang kini mengaku hamil. Ia merasa lemas dan meminta tunangan bulenya, Alan, untuk pindah dari Indonesia.

Terlebih, Lucinta juga tidak bisa menghadapi kehamilannya sendirian karena jauh dari Alan yang disebut-sebut sedang menjalani wajib militer di negara asalnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengaku perutnya bergeser ke belakang karena Baby Salmon dan Baby Octopus, julukan Lucinta Luna untuk anak yang dikandungnya ditendang terlalu keras.

“Aduh sakit, janinku menendang-nendang. Aku mulai sakit, rasanya perutku mau gerak ke belakang,” tulis Lucinta Luna pada caption unggahan yang dilansir di Instagram @lucintaluna_manjalita, Rabu 27 September. 2023.

Unggahan tersebut sontak dipenuhi hujatan dari warganet. Ratu Abadi pun menilai kehamilannya mendapat kecaman dari netizen.

“Kenapa media sosial suka menghebohkan berita bohong? Kenapa aku dianggap brengsek? Kenapa kehamilanku dikutuk mundur,” tulisnya pada caption unggahannya.

Tak tahan dengan makian netizen, Lucinta Luna memohon agar Alan pindah ke negara lain.

“Papa Alan, cepat pulang dan bawa aku pergi. Aku akan pindah ke negerimu bersama buah hati kita,” keluh Lucinta Luna.

Tak hanya itu, di postingan lainnya Lucinta Luna juga kedapatan merengek pada Alan karena tak kuasa menahan rasa rindunya. Ia pun bercerita bahwa perutnya selalu kram sepanjang waktu.

“Kalau pulang, perutku selalu mengecil. Aku rindu kamu, aku selalu menunggumu,” rengek Lucinta Luna.

Tak kuasa melihat tunangannya menangis, Alan berjanji akan segera kembali ke Indonesia untuk bertemu Lucinta Luna dan calon buah hatinya.

Lucinta Luna sedang mengandung Bayi Salmon dan Gurita. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

“Aku akan kembali secepat mungkin,” kata Alan.

Menanggapi keluh kesah Lucinta Luna kepada Alan, netizen pun ramai memberikan tanggapannya. Bukannya merasa kasihan, beberapa netizen malah kembali mengecamnya.

“Otw kamu pelacur bolong banget,” kata warganet.

“Ratu yang sedang hamil, ratu yang sedang jatuh cinta, meresahkan seluruh Indonesia,” komentar seorang warganet.

“Papa Alan, bawalah ratu ke negaramu. Ratu ingin ikut wajib militer bersama Papa Alan,” cibir warganet.

“Ketubanmu pecah bikin gerak-gerak ya? Asyiknya si Octopus duet sama Salmon, sampai-sampai perutnya bergetar dan bergerak-gerak hebat,” sahut warganet lain.

Kontributor: Anistya Yustika