3 Juniornya Ikut Berjuang, Kapten Persija Doakan Timnas Indonesia U-24 Tembus 8 Besar Asian Games 2022 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyampaikan dukungannya terhadap timnas U-24 Indonesia yang berjuang lolos ke 8 terbaik Asian Games 2022.

Timnas U-24 Indonesia akan segera menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 pada Kamis (28/9/2023). Andritany yang sudah dua kali tampil di turnamen tersebut memberikan dukungan.

Sebagai informasi, Andritany tampil di Asian Games 2014 dan 2018. Saat itu, Timnas Indonesia hanya mampu menembus 16 besar.

“Kita semua tahu Asian Games merupakan ajang kompetisi pemain-pemain muda yang mempunyai potensi untuk bersatu. Saya juga pernah merasakan dua pertandingan Asia, 2014 dan 2018, di mana timnas banyak bertemu pemain-pemain hebat, kata Andritany dikutip dari situs resmi tim Harimau Kemayoran.

Banyak juga pemain muda Asia saat itu yang akhirnya memiliki karir yang sangat bagus, tambahnya.

Kini tiga junior sekaligus rekan satu timnya di Persija yakni Rizky Ridho, Syahrian Abimanyu, dan Dony Tri Pamungkas bertarung di tim yang dilatih Indra Sjafri.

Ia pun mendoakan ketiganya bisa membantu timnas U-24 Indonesia mengalahkan Uzbekistan dan melaju ke babak delapan besar Asian Games 2022.

Kini ada tiga pemain muda Persija yang akan bertarung di babak 16 besar Asian Games, yakni Ridho (Rizky), Abimanyu (Syahrian), dan Dony (Tri Pamungkas),” kata Andritany lagi.

“Mudah-mudahan ketiganya bisa melewati babak 16 besar dimana pada dua edisi sebelumnya timnas gagal melaju ke babak delapan besar,” tutupnya.