Datangi Rumah Fadly Faisal Usai Video Syur Viral, Rebecca Klopper Diminta Pergi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper sebenarnya pergi ke rumah pacarnya Fadly Faisal setelah video menarik tentang penampilannya menjadi viral di media sosial. Ade, juru kunci perumahan tempat tinggal adik perempuan Fujianti Utami di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, membenarkan keberadaan artis tersebut.

“Tadi ada kakak di dalam, sama mbak Rebecca,” kata Ade, Senin (22/5/2023).

Namun, kehadiran Rebecca Klopper di rumah Fadly Faisal melanggar aturan yang telah ditetapkan pengelola kompleks. Mereka hanya menerima tamu sampai pukul 18.00 WIB. sedangkan yang bersangkutan belum pulang ke rumah pada jam tersebut. “Di sini kalau menerima tamu, batasnya hanya sampai jam 6,” kata Ade.

Rebecca Klopper beralasan ingin menunggu Fadly Faisal pulang. Ia juga diberikan pengecualian untuk tinggal di rumah kekasihnya sampai jam 8 malam.

“Tadi dia bilang masih nunggu Fadly datang. Saya kasih waktu sampai jam 8,” kata Ade.

Hingga pukul 20.00 WIB, Fadly Faisal belum menunjukkan tanda-tanda akan pulang. Hingga beberapa detik kemudian, muncul dua mobil berwarna putih bersebelahan meninggalkan kompleks dari arah kediaman mendiang adik Makcik Ardiansyah.

Salah satu dari dua mobil itu diduga ditempati oleh Rebecca Klopper. Pasalnya, kedua pengemudi kendaraan tersebut tidak membuka kaca jendela sebelum keluar dari gerbang kompleks.

Benar saja, Ade segera menyampaikan informasi kepada awak media bahwa kedua mobil yang keluar dari kompleks itu ternyata milik Rebecca Klopper.

“Udah keluar ya udah konfirm ke aku. ‘Bu kita udah pergi’, itu dari Rebecca,” kata Ade.

Saat berada di komplek perumahan tempat tinggal Fadly Faisal, awak media tidak diperbolehkan menunggu di depan rumah untuk memastikan kenyamanan penghuni lainnya. Sehingga reporter tidak sempat mengabadikan momen kepergian Rebecca Klopper.

Seperti diketahui, publik dikejutkan dengan kemunculan video menarik mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak Senin pagi (22/5/2023).

Video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di tempat tidur. Dengan ekspresi setengah sadar, artis tersebut diminta melakukan oral seks oleh seorang pria yang wajahnya tidak tertangkap kamera.

Terlihat pula dalam video tersebut, Rebecca Klopper setengah telanjang. Bajunya sudah tersingkap hingga bagian atas dada.

Meski demikian, netizen tetap mengenali sosok Rebecca Klopper lewat pakaiannya. Dia pernah mengenakan baju yang sama di salah satu konten TikToknya.

Hingga saat ini masih belum ada penjelasan dari Rebecca Klopper terkait video viral menarik tersebut. Sementara menurut penuturan Haji Faisal, Fadly Faisal membantah keterlibatannya dalam video tersebut.