Saya Ingin Cetak Banyak Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persik Muhammad Supriadi merasa senang dan nyaman pada latihan pertamanya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, karena semua pemain kompak.

“Efeknya luar biasa. Teman-teman yang datang kemarin juga welcome semua. Teman-teman dan pelatih juga mendukung saya, jadi saya merasa senang dan enjoy,” kata Supriadi di Kediri, Senin (22/5/2023).

Pemain sepak bola Persebaya M Supriadi (kiri) menendang bola ke gawang Dewa United dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (15/4/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.

Eks penyerang Persebaya Surabaya itu mengaku memiliki tujuan untuk terus bermain baik dan mampu memberikan yang terbaik untuk Persik Kediri. Dia ingin mencetak lebih banyak gol untuk klubnya saat ini.

“Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk Persik. Saya juga akan memberikan performa yang bagus untuk tim,” ujarnya seperti dilansir ANTARA.

Supriyadi juga menambahkan, sebelum memutuskan bergabung dengan Persik Kediri, ia mengaku sempat didekati oleh dua klub lain, namun ia memutuskan untuk bergabung dengan Persik Kedir.

Ia pun mengaku bangga bisa bergabung dengan Persik Kediri. Sebagai pemain profesional, ia ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain.

Ia pun menilai Persik Kediri adalah tim yang kompak. Saat berada di luar lapangan, rasa persaudaraan antar pemain juga terjalin satu sama lain.

Ia masih ingat saat musim lalu melawan Persik Kediri, rasa persaudaraan yang kuat antar pemain.

“Musim lalu saya juga bermain melawan Persik Kediri. Tim ini sangat kompak dan memiliki semangat kekeluargaan yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, pada sesi latihan pertama di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, empat pemain asing Persik tidak terlihat di lapangan.

Keempatnya adalah gelandang bertahan Nepal Rohit Chand, gelandang serang Brasil Renan Da Silva, Flavio Silva Portugal, bek Brasil Anderson Do Nascimento, dan Pedro Paulo.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin menegaskan Persik Kediri terus merekrut pemain untuk memperkuat semua lini termasuk Muhammad Supriadi.

“Perekrutan Supriadi sesuai kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Dia masih sangat muda dan bisa terus berkembang,” ujarnya.

Arief mengatakan, Supriadi diharapkan bisa melengkapi performa Persik Kediri di kompetisi Liga I Indonesia 2023/2024.

Kehadirannya melengkapi skuat Persik Kediri yang saat ini juga memiliki banyak pemain muda. Tentu kami juga berharap Supriadi bisa menunjukkan performa terbaiknya dan membantu tim secara keseluruhan, ujar Arief Syaifuddin.