Beda Jawaban Salma dan Nabila soal Siapa Juara Indonesian Idol XII Disorot, Ada yang Pede – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salma Idol dan Nabila Idol menjadi bintang tamu konten UNBW yang tayang pada Senin (22/5/2023). Pada malam yang sama, salah satu dari dua grand finalis Indonesian Idol 2023 atau Indonesian Idol XII akan menjadi juara.

Salma dan Nabila Idol menjajal berbagai ilmu tentang konten BW YouTube UNBW. Mulai dari musik, pengetahuan umum, matematika, hingga bahasa Inggris, Boy William selaku pembawa acara diminta.

Boy William pun memanjakan penonton dengan meminta Salma dan Nabila Idol menyanyikan lagu Mahalini “Shit”. Di akhir konten, muncul pertanyaan “Siapa yang memenangkan Indonesian Idol 2023?” tanya Boy William yang juga membawakan acara tersebut.

Jawaban Nabila Idol dan Salma Idol ternyata sangat berbeda. Jika Nabila Idol begitu pede, Salma Idol memilih bercanda.

“Saya,” jawab Nabila Idol. “Boy William,” kata Salma Idol sambil tertawa.

Salma Idol dan Nabilah Idol [Instagram]

Jawaban Salma Idol itu ternyata membuat penggemar kembali memberikan pujian. Salma dianggap sosok rendah hati yang pantas dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2023.

“Salma sangat rendah hati. Meski skillnya tinggi, setiap ditanya siapa juaranya, dia selalu rendah hati. Sikapnya seperti seorang juara. Dia pantas menjadi panutan,” komentar akun @zahira***.

“Kalau diperhatikan, Salma selalu rendah hati, rendah hati, tidak pernah sombong dan tidak merasa dirinya yang terbaik. Saat ditanya siapa pemenangnya, jawabannya tetap lucu dan rendah hati,” tulis akun @hanina***.

Persaingan antara Salma Idol dan Nabila Idol memang dikenal cukup sengit. Salma Idol diketahui kerap mendapatkan standing ovation dari kelima juri, sedangkan Nabila Idol tidak pernah berada di posisi terbawah yang berarti jumlah penggemarnya sangat banyak.

Kontributor: Neressa Prahastiwi