Datang ke Lokasi Syuting, Amanda Manopo Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Arya Saloka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sinetron Arya Saloka baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada Selasa (27/6/2023) kemarin. Di perayaan ulang tahunnya ini, mantan lawan mainnya, Amanda Manopo datang ke lokasi syuting untuk mengejutkan ayah satu anak itu.

Kabar kedatangan Amanda Manopo ke lokasi syuting Ikatan Cinta Hal itu diposting dalam video yang diunggah kanal YouTube Eye Lens, Selasa (27/6/2023).

Video diberi judul “Malam Ini Menarik! Amanda Manopo Cs Rayakan Ultah Arya Saloka di Lokasi Syuting Ikatan Cinta”.

Di sampul video itu, terpampang potret Arya Saloka yang dihadiahi kue ulang tahun lengkap dengan lilin nomor 32 oleh seorang wanita berambut pirang berwajah Amanda Manopo.

Di sekeliling mereka ada beberapa aktor lain yang juga merayakan ulang tahun aktor tersebut. Lalu apakah berita yang disebutkan dalam video delapan menit empat detik itu benar?

Penjelasan
Setelah menonton videonya secara lengkap, tidak ada bukti yang membenarkan kabar Amanda Manopo memberikan kejutan ulang tahun kepada Arya Saloka di lokasi syuting.

Narator dalam video tersebut hanya membahas rumor kedekatan artis yang pernah berperan sebagai suami istri tersebut. Selain itu, ulang tahun Arya juga disebut-sebut berkaitan dengan ulang tahun istrinya, Putri Anne dulu.

Sedangkan gambar yang dijadikan cover hanya diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang memiliki niat untuk menyebarkan informasi yang tidak benar.

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh kanal YouTube Eye Lens hanyalah bohong belaka. Judul dan cover video sengaja dibuat untuk membingungkan penonton.