RANS Nusantara FC Bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Ini Harapan Raffi Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – RANS Nusantara FC dipastikan akan menggunakan basis barunya di Liga 1 BRI musim ini setelah laga kandang musim lalu di Stadion Pakasari, Kabupaten Bogor.

Kali ini Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dipilih RANS Nusantara menjadi markas baru mereka. Pemilik RANS Nusantara, Raffi Ahmad berharap dengan rumah baru ini semakin banyak prestasi yang diraih oleh timnya.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan menjadi yang terbaik untuk kita semua. Kami sudah konfirmasi bahwa kami berpusat di Sleman. Sleman juga sangat dekat dengan Yogyakarta. Kota di sana indah dan Anda pasti menyukainya,” ujarnya. . pria yang menjabat sebagai presiden tim seperti dikutip dari laman LIB.

Sedangkan dari segi persiapan, tim besutan Eduardo Almeida ini dinilai cukup baik. Mereka berhasil mengalahkan Persija Jakarta dan Arema FC. Tak hanya itu, skuad mereka juga dipastikan lengkap termasuk pemain asing.

“Sejauh ini kami bagus, tes juga sudah dilakukan dan hasilnya cukup bagus. Dengan ini kami berharap kompetisi juga bagus. Apalagi musim lalu bukan hasil yang bagus. Sekali lagi saya percaya dengan tim ini,” tambah Raffi Ahmad.

Raffi pun membeberkan soal target tersebut. Ia sendiri tidak mematok target tinggi, yang penting timnya bisa memberikan hasil terbaik.

“Target saya sendiri adalah kami tidak terlalu sombong, agar kalian memberikan yang terbaik dan bermain dengan sepenuh hati. Saya tahu ini klub baru tapi sekali lagi saya yakin tim ini akan lebih baik dari musim lalu,” pungkasnya. .