Aksi Syech Zaki Bela Tasyi Athasyia Dibandingkan dengan Sikap Atta Halilintar: Masa Kalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki Alatas, mati-matian membela istrinya dari segala tudingan buruk mantan pegawainya. Alih-alih terkesan, netizen mengecam Syech Zaki karena gagal mendidik istrinya.

Pada Selasa (28/6/2023), Tasyi Athasyia menggelar jumpa pers untuk meluruskan kontroversi seputar hubungannya dengan mantan karyawan. Sang suami menemaninya sambil sesekali membela Tasyi.

Banyak pembelaan yang disorot, salah satunya ketika Syekh Zaki menyebut Tasyi Athasyia bernasib sama dengan Nabi SAW. Tasyi dan Nabi Muhammad dikatakan tidak memiliki keluarga untuk mendukung mereka ketika mereka menghadapi kesulitan.

“Sekarang semua Tasyi se-Indonesia menjadi saksi. Seperti Nabi, tidak ada orang tua yang membelanya. Nabi tidak ada saudara yang membelanya, di media, ya, tidak ada orang tua yang membelanya, tidak ada saudara yang membelanya. ,” dia berkata.

Netizen dibuat kesal dengan sikap Syech Zaki yang membela Tasyi habis-habisan terlepas dari kesalahan istrinya atau tidak. Mereka pun membandingkan Syech Zaki dengan Atta Halilintar dalam hal mendidik istrinya.

Tasyi Athasyia kembali menggelar konferensi pers (YouTube/Nit Not Media)

Atta Halilintar dinilai berhasil membuat Aurel Hermansyah rujuk dengan Kris Dayanti, bahkan mempersatukan keluarga mereka. Di sisi lain Syech Zaki sepertinya selalu menjatuhkan keluarga Tasyi.

“Saya tidak berani mengomentari masalah lain. Hanya saja, suami Tasyi yang seorang ulama kalah dengan Atta yang biasa (melihat) rambut warna-warni, malah mengajari istrinya untuk menghormati orang tua dan mertuanya meski memiliki masa lalu yang buruk. Yang ini malah menguliti keluarga istri di ruang publik, padahal foto itu dulunya tujuan kakak,” komentar netizen.

“Dulu Atta ditertawakan seantero Indonesia, tapi dia menjadi suami yang hebat. Dia bisa mengurus keluarga kecilnya sehingga Aurel tidak peduli apa yang diinginkan mertuanya. Bahkan, Aurel menjadi sangat dekat dengannya. ibunya, baik kandung maupun anak tirinya,” tambah netizen.

Kontributor: Chusnul Chotimah