Dapat Hak Asuh, Ari Wibowo Harus Kerja Keras untuk Biaya Kuliah Anak di Luar Negeri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo lega perceraiannya sudah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Aktor berusia 52 tahun itu pun bersyukur permohonan hak asuh anak diterima majelis hakim.

Tentu kami bersyukur kemarin karena berdasarkan fakta, bukti, saksi mata. Akhirnya semua permohonan kami dikabulkan sepenuhnya, kata Ari Wibowo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023). ).

Mulai saat ini, mantan suami Inge Anugrah ini juga akan fokus menjalani peran barunya sebagai orang tua tunggal. Ia bertekad menjadi ayah tunggal terbaik bagi kedua putranya, Kenzo dan Marco Wibowo.

“Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi saya. Mohon doanya semoga saya bisa menjadi orang tua tunggal yang baik dan bertanggung jawab terhadap anak-anak saya,” ujarnya.

Bintang film Pesta itu juga akan berusaha mencari dana yang cukup untuk mewujudkan impian kedua anaknya untuk bersekolah di luar negeri.

“Saya harus kerja lagi, karena Kenzo bilang ingin kuliah di luar negeri,” kata Ari Wibowo.

Di sisi lain, Ari Wibowo juga akan terus bekerja sama dengan Inge Anugrah dalam mengasuh kedua anaknya. Inge sendiri juga bebas bertemu Kenzo dan Marco kapanpun dan dimanapun.

Meski saya punya hak asuh penuh, saya tetap akan bernegosiasi dengan Inge, ujarnya.

“Lanjutkan (mengajak anak bermain), dari awal tanpa ada tulisan dari juri, dari awal sudah dibicarakan, bebas dibawa ke luar negeri, ke pedesaan, menginap di akhir pekan, selama. tidak mengganggu pendidikan mereka,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023.

Dalam proses perceraiannya, muncul beberapa cerita yang diduga menjadi penyebab permasalahan rumah tangga Ari Wibowo. Mulai dari tudingan perselingkuhan hingga kasus tunjangan istri tak pernah diberikan.

Namun hingga kini belum ada penjelasan pasti terkait pemicu utama Ari Wibowo memilih putus dengan Inge Anugrah.

Selain cerai, Ari Wibowo juga menggugat hak asuh anak Inge Anugrah. Faktor kedekatan ayah dan anak menjadi pertimbangan.