Senggol Bos! Ivar Jenner Mulai Tebar “Ancaman” untuk Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ivar Jenner, gelandang berbakat Timnas U-23 Indonesia mencuri perhatian dengan penampilan luar biasa. Pada kualifikasi tersebut, Ivar Jenner sukses mengantarkan Timnas U-23 Indonesia meraih prestasi luar biasa dan lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Ivar Jenner yang merupakan salah satu pemain utama skuad Garuda Muda mampu menampilkan permainan hebat sehingga membawa timnya meraih kemenangan demi kemenangan.

Kesuksesan tersebut bukan hanya karena kemampuan individu saja, namun juga berkat dukungan luar biasa dari para suporter setia Timnas U-23 Indonesia.

Dalam keterangan yang diambil dari akun resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia) di Instagram pada Kamis, 14 September 2023, Ivar Jenner mengucapkan terima kasih kepada para suporter.

“Sahabat Garuda terima kasih atas dukungan dan kehadirannya di stadion,” ujarnya.

“Piala Asia U-23, kami siap!”

Prestasi terbesar Timnas U-23 Indonesia di kualifikasi ini adalah menjuarai Grup K.

Prestasi tersebut mereka raih dengan mengalahkan Taiwan U-23 dengan skor 9-0 dan juga mengalahkan Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0.

Pada laga melawan Turkmenistan U-23, Ivar Jenner menunjukkan performa yang luar biasa.

Pada menit ke-41, ia berhasil mencetak gol yang membuka keunggulan Garuda Muda. Namun kontribusinya tidak berhenti sampai disitu saja.