Dalam Proses Cerai, Rumah Inara Rusli dan Virgoun Ikut Diperiksa Pengadilan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vokalis Last Child, Virgoun Tambunan, kini sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Inara Rusli. Perceraian tersebut dipicu oleh dugaan perselingkuhan.

Berdasarkan kabar terkini, rumah Virgoun dan Inara Rusli pun diperiksa Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kolase Potret Inara Rusli dan Virgoun. (Instagram)

Menurut kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, pemeriksaan dilakukan pada Jumat (13/10/2023) oleh majelis hakim pengganti dan panitera.

Selain Arjana, hadir juga kuasa hukum Virgoun, Hadi Sukrisno dan Adrianus Agal. Namun, pelanggan mereka tidak hadir.

Agenda hari ini adalah sidak setempat terhadap benda-benda milik bersama dalam gugatan penggugat. Satu rumah dan satu kendaraan, kata Arjana Bagaskara, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (15/10/2023).

Tujuan pemeriksaan rumah ini untuk mencocokkan aset milik Inara Rusli dan Virgoun. Ujian berlangsung selama 15 menit.

Inara Rusli [Instagram]
Inara Rusli [Instagram]

“Cuma ngecek barangnya ada apa nggak. Barangnya dilihat majelis hakim, cocok, dicatat petugas, selesai. Singkat. Minimal 15 menit. Cuma nunggu lama,” sambungnya.

Namun awak media tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah karena ada anak di bawah umur sehingga privasi harus tetap terjaga.

“Saya sebenarnya sangat ingin (media) masuk. Tapi ada anak, privasi anak juga ada. Maaf, akhirnya teman-teman media tidak diperbolehkan masuk, tambahnya.

Pengacara Inara Rusli lainnya, Mulkan Let Let, menambahkan, seluruh bagian rumah sudah diperiksa. Mulai dari Barat, Selatan, Timur dan Utara.